Viral Pest Gay, Netizen: Adam Diciptakan untuk Hawa, Bukan Bambang

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Baru-baru ini, polisi menggerebek pesta gay di salah satu apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Sebanyak 56 orang diamankan dan 9 orang telah dijadikan tersangka.


Kejadian itu pun menjadi sorotan dan viral di internet. Bahkan di media sosial Twitter, hingga berita ini dimuat pada Kamis (3/9/2020), hashtag #LGBT berjajar di trending topik Twitter dengan lebih dari 9 ribu cuitan.

Baca Juga:

Timor Leste Mau Rujuk ke Indonesia, Ini Kata Netizen


Para netizen menggunakan hashtag tersebut untuk membahas kasus LGBT yang kerap terjadi di Indonesia. Sebagian besar dari mereka mengecam tindakan penyimpangan seksual yang meresahkan itu.

Baca Juga:

Viral Dugaan Peretasan Menggunakan Alat Telkomsel

Meski begitu, tidak sedikit pula yang mendukung LGBT. Dengan dalih open minded, mereka terang-terangan memberikan dukungannya kepada kelompok tersebut.


Pesta gay ini sendiri dijelaskan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mewajibkan para pesertanya untuk telanjang. Yusri memaparkan bahwa sebelum masuk ke ruangan tempat pesta seks, para pecinta sesama jenis diwajibkan juga untuk mandi dan membersihkan dirinya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories