Viral Surat Edaran Positif COVID-19 Kawasan SCBD

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Surat edaran yang dikeluarkan sejumlah gedung di kawasan SCBD, Jakarta menjadi sorotan baru-baru ini. Pasalnya, surat edaran itu menginformasikan adanya kasus positif COVID-19.

Di media sosial Twitter pada Senin (27/7/2020), para netizen juga membahas hal tersebut. “SCBD” diprediksi akan bertengger di jajaran trending melihat banyaknya pengguna yang membahas kejadian ini.

Baca Juga:

Hadapi Pandemi, UMKM Dituntut Manfaatkan Platform Digital

Baca Juga:

Pandemi Corona, Serangan Siber Meningkat

Kasus positif COVID-19 sendiri sudah dikonfirmasi oleh Manajemen Gedung Pacific Century Place yang memang berada di kawasan SCBD. Melalui pernyataan resmin, dikatakan bahwa kasus positif menimpa karyawan CITI yang berada di lantai 9.

“Kami diinformasikan CITI bahwa karyawan ini terakhir berada di dalam gedung pada tanggal 16 Juli 2020 dan dinyatakan positif Covid-19 pada tanggal 19 Juli 2020,” ujarnya.

Pihak Manajemen Gedung juga mengaku telah melaksanakan tindakan protokol pencegahan penyebaran COVID-19, dengan cara menyemprotkan disinfeksi dan membersihkan seluruh area serta mengimbau semua karyawan pada tenant tempat terjadinya kasus tersebut untuk mengkarantina diri.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories