Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Viral, Tenaga Kerja Asing Buang Hajat Sembarangan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Unggahan penceramah kondang Haikal Hassan Baras viral di jagat Twitter. Pasalnya, ia membagikan video yang menunjukan keahlian para pekerja asing yang bekerja di Tanah Air.

Dalam unggahannya pada Selasa (12/5/2020) itu, tokoh yang biasa dipanggil Babe Haikal itu mengatakan, "inilah keahlian para pekerja asing yang tak dimiliki oleh pekerja lokal."

Video berdurasi kurang dari satu menit tersebut menampilkan para pekerja asing buang hajat sembarangan di daerah pertambangan. Seorang pekerja lain tampak geram melihat pemandangan yang tersaji.

Baca Juga:

Viral Video ABK Indonesia Dibuang ke Laut, Warganet Mengecam


"Mereka itu buang air besar sembarangan. Coba kalian lihat, seperti itu, sana-sana, buang air sembarangan tidak tau aturan," ujar pria dalam video.

Sampai berita ini dimuat, unggahan Haikal Hassan telah diretweet lebih dari tiga ribu kali. Para netizen juga membanjiri kolom balasan dengan kekecewaan terhadap pemerintah yang membiarkan para tenaga kerja asing berlenggok di Negeri Pertiwi.

Padahal, Indonesia sendiri saat ini sedang mengalami krisis pengangguran. Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat jumlah pengangguran bertambah hingga 60.000 orang menjadi 6,88 juta orang.

Baca Juga:

Viral Jenazah Melambaikan Tangan dari dalam Peti!

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU