Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Viral Video "Mantap-mantap" Pakai Kimono, Netizen: Mirip Gisel
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Jagat maya dihebohkan dengan video syur mirip artis Tanah Air Gisela Anastasia, Sabtu (7/11/2020). Sontak nama gisel pun meroket memuncaki trending topik Twitter.

Dalam video berdurasi 18 detik itu, tampak wanita mirip gisel berhubungan intim di sebuah kamar dengan seorang pria. Wanita tersebut mengenakan kimono yang dilepas kancingnya dengan sang pria berada di bawah.

Baca Juga:

Viral Jenazah Diduga Covid-19, Keluarga Bongkar Kafan Ternyata Hilang Organ

Para netizen pun memberikan pandangan mereka. Ada yang menyebut wanita dalam video memang gisel karena adanya kesamaan mulai dari latar tempat hingga kimono yang pernah digunakan Gisel.

Namun ada juga yang menyanggahnya dan tak percaya dengan alasan wanita dalam video tidak memiliki tato di bagian paha, padahal Gisel memilikinya.

Gisel sendiri hingga saat ini belum memberikan klarifikasi terkait video yang menyeret nama baiknya. Polisi pun masih bekerja untuk menyelidiki video yang tengah viral ini.

Baca Juga:

Klaim Kemenangan Sebelum Waktunya, Politik Trump Disebut Mirip Indonesia


Untuk diketahui, kasus video syur ini bukanlah yang pertama yang menyeret Gisel. Sebelumnya, tepatnya pada 2019 lalu juga sempat heboh kasus skandal mirip dirinya.

Pada saat itu Gisel menyangkal dengan melaporkan kasus tersebut ke polisi guna dilakukan penyelidikan. Dan terbukti wanita dalam video syur itu bukanlah Gisel.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU