Viral Video Mesum di Gunung Batur, Diduga Model Miha Nika

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Video syur dengan latar kawasan Gunung Batur, Bangli, Bali viral di media sosial. Video tersebut diduga diperankan oleh model asal Rusia, Miha Nika.

Dalam video berdurasi 3 menit 44 detik itu, pemeran wanita yang diduga Miha Nika tampil mengenakan jas hujan berwarna biru. Ia tampak melakukkan tindakan mesum.

Baca Juga:

Viral KRI Nanggala-402 Hilang Saat Latihan Perang


Untuk diketahui, Gunung Batur sendiri merupakan salah satu kawasan paling sakral di Bali. Sontak video tersebut menuai kecaman dari para warganet.

Saat ini Kepolisian Resor Bangli tengah menyelidiki video syur yang beredar. Kasat Reskrim Polres Bangli AKP Androyuan Elim mengatakan bahwa video telah diunggah satu tahun lalu.

“Dalam situs porno, video itu diunggah sudah satu tahun yang lalu. Belum tahu bulenya masih di Indonesia atau di luar negeri,” katanya dikutip dari Antara, Jumat (23/4/2021).

Baca Juga:

Terungkap Masa Kecil YouTuber Jessica Jane, Ternyata…


Androyuan menyebut akan berkordinasi dengan pihak Imigrasi untuk melacak pelaku. Dikatakan juga bahwa tim penyidik telah dikerahkan untuk melakukan olah TKP.

“Masih lidik dulu keberadaan yang bersangkutan. Kalau ada kami amankan untuk pemeriksaan, kami juga harus pastikan dulu kejadiannya seperti apa, real-nya,” tutupnya.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories