Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Viral Video Mesum di Gunung Batur, Diduga Model Miha Nika
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Video syur dengan latar kawasan Gunung Batur, Bangli, Bali viral di media sosial. Video tersebut diduga diperankan oleh model asal Rusia, Miha Nika.

Dalam video berdurasi 3 menit 44 detik itu, pemeran wanita yang diduga Miha Nika tampil mengenakan jas hujan berwarna biru. Ia tampak melakukkan tindakan mesum.

Baca Juga:

Viral KRI Nanggala-402 Hilang Saat Latihan Perang


Untuk diketahui, Gunung Batur sendiri merupakan salah satu kawasan paling sakral di Bali. Sontak video tersebut menuai kecaman dari para warganet.

Saat ini Kepolisian Resor Bangli tengah menyelidiki video syur yang beredar. Kasat Reskrim Polres Bangli AKP Androyuan Elim mengatakan bahwa video telah diunggah satu tahun lalu.

"Dalam situs porno, video itu diunggah sudah satu tahun yang lalu. Belum tahu bulenya masih di Indonesia atau di luar negeri," katanya dikutip dari Antara, Jumat (23/4/2021).

Baca Juga:

Terungkap Masa Kecil YouTuber Jessica Jane, Ternyata…


Androyuan menyebut akan berkordinasi dengan pihak Imigrasi untuk melacak pelaku. Dikatakan juga bahwa tim penyidik telah dikerahkan untuk melakukan olah TKP.

"Masih lidik dulu keberadaan yang bersangkutan. Kalau ada kami amankan untuk pemeriksaan, kami juga harus pastikan dulu kejadiannya seperti apa, real-nya," tutupnya.

SHARE:

Kredit Mobil untuk Kaum Milenial Berpenghasilan di Bawah UMR, Ini Tipsnya

Cisco: Hanya 12% Perusahaan Miliki Kesiapan "Mature" Hadapi Risiko Cyber Security