Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Viral Video Penumpang Super Jet Air Mencak-mencak Minta Pilot Keluar
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Viral di media sosial video penumpang Super Jet Air marah-marah di dalam pesawat meminta sang pilot keluar dari kokpit. Video diunggah oleh akun Instagram @terangmedia, Sabtu (18/6).

Dalam caption video unggahannya, penumpang mencak-mencak karena pesawat delay terlalu lama. Fatalnya tak ada penjelasan dari awak pesawat.

"Penumpang pesawat marah-marah karena jadwal boarding jam 16.40 tapi sampai jam 19.30 belum terbang-terbang," tulis @terangmedia.

Baca juga:
Viral Mbak Rara Gagal Cegah Hujan di Konser Musik

"Mereka protes dan meminta penjelasan, tapi kapten pilotnya tidak keluar menemui mereka," sambungnya.

Dalam video terlihat seorang penumpang pria berkaos kerah biru berdiri di lorong kabin pesawat sambil teriak-teriak marah ke arah ruang pilot yang berjarak hanya satu meteran. Sambil menunjuk-nunjuk ke arah kokpit, dia meminta pilot untuk keluar.

Di sisi lain, di belakang kokpit tampak seorang pramugari mondar-mandir merapikan sesuatu tanpa berusaha menenangkan penumpang atau memberikan penjelasan.

Baca juga:
Viral Video Pemukulan Pengemudi di Jalan Tol Gatsu

Diunggahan video selanjutnya, terlihat sejumlah penumpang berdiri di lorong kabin untuk turun. "Kompak ya. Turun, turun, ya viralkan aja," kata penumpang perempuan yang duduk di barisan bangku depan Super Air Jet.

Video viral ini menuai ragam komentar dari netizen. "Waduh, harusnya kapten bikin announcement donk, kenapa terjadi dan apa solusinya," respons @rsyah_family.

"Lagi dan lagi. Klo gak mampu knp dipaksakan. Klo memang ada hal yg menghambat penerbangan,ya tolong sampekan ke penumpang. Klo logis alesanya ,pasti penumpang terima kok. Mereka tu beli loh,bkn nebeng," timpal @mastex_.

Namun hingga berita ini diturunkan belum ada informasi kapan kejadian ini terjadi. Tidak disebutkan juga rute dari pesawat yang dibangku penumpangnya tertulis Super Air Jet itu.

Tidak diketahui pula bagaimana nasib para penumpangnya. Apakah tetap berangkat dengan pesawat yang sama, berganti pesawat, atau batal berangkat.

SHARE:

Tecno Bakal Hadirkan Digital Assistant AI Bernama Ella, Ini Keunggulannya

Daftar Website dan Aplikasi Penting Sebelum Memutuskan untuk Membeli Rumah