Viral Video Polisi Smackdown Mahasiswa Hingga Kejang

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Video seorang anggota kepolisian berseragam lengkap membanting seorang mahasiswa hingga kejang-kejang viral di media sosial.

Diketahui, video diambil saat terjadi bentrok antara polisi dengan mahasiswa yang tengah memperingati Hari Ulang Tahun ke-389 Kabupaten Tangerang, Rabu (13/10/2021).

Dalam video semula seorang anggota polisi hanya memiting leher si mahasiswa, kemudian setelahnya membanting hingga terdengar suara benturan keras.

Baca Juga:

Gempa di Pacitan, Netizen Teriak

Mahasiswa yang dibanting pun tampak kejang setelah mendapat benturan dengan trotoar. Baru setelah itu polisi lain menghampiri untuk memberi pertolongan.

Beberapa polisi mendudukan mahasiswa yang berbaring sembari menepuk-nepuk bagian punggung.

Menanggapi video yang beredar, netizen pun beramai-ramai mengecam tindakan represif anggota polisi yang membanting si mahasiwa.

Mereka juga mengutarakan kekecewaan terhadap cara kerja oknum polisi yang berpotensi membahayakan diri korban.

Baca Juga:

Mark Zuckerberg Minta Maaf Malah Jadi Guyonan Netizen

Saat ini, anggota polisi yang melakukan bantingan sudah minta maaf. Permohonan maaf dilontarkan langsung kepada orang tua dan saudara korban.

Polisi yang diketahui berinisial NP itu juga mengaku tidak ada tujuan untuk mencelakai. Ia menyebut bantingan bersifat refleks.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories