Viral Weekend, Bipang oleh Jokowi dan Simpati untuk Palestina

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Akhir pekan ini, Media Sosial Twitter diramaikan dengan sejumlah topik. “Bipang” dan “Palestina” menjadi yang teratas, yang paling banyak diperbincangkan oleh netizen.

Bipang viral setelah beredarnya video pidato Presiden Jokowi yang mengajak masyarakat belanja kuliner secara daring. Bipang sendiri merupakan babi panggang khas Kalimantan Barat.

Baca Juga:

Mutasi Corona India Masuk Indonesia, Netizen Gaduh


Pidato tersebut lantas menjadi polemik. Banyak yang menilai tak sepantasnya Presiden Jokowi mempromosikan makanan yang haram bagi umat muslim menjelang Hari Raya mereka, Idul Fitri.

Baca Juga:

Viral Babi Ngepet di Depok, Ternyata…

Sementara Palestina menjadi perbincangan hangat karena adanya serangan yang dilakukan Zionis Israel kepada warga Palestina di Masjidil Aqsa.

Diketahui, polisi Israel yang mengenakan perlengkapan antihuru-hara membubarkan muslim yang tengah melaksanakan ibadah.

Kejadian ini mengundang perhatian dan menarik simpati netizen Tak hnaya Indonesia, tapi juga dunia. Mereka kompak mengutuk kekerasan yang dilakukan oleh Zionis Israel.

- Advertisement -

Latest News

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Utamakan Uji Mutu, vivo Jamin Kualitas Smartphone

Technologue.id, Jakarta - Komitmen brand smartphone vivo dalam memenuhi permintaan pasar smartphone di negeri ini tidak pernah mengendur. Hal ini dibuktikan dengan...

Related Stories