Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Viral Youtuber Enggan Pakai Masker di Tengah Pandemi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pernyataan YouTuber Indira Kalista menjadi sorotan netizen. Bagaimana tidak, dalam video wawancaranya bersama Gritte Agatha pada Kamis (14/5/2020), wanita yang biasa mengunggah video challenge makeup ini menyebut dirinya tidak khawatir akan pandemi virus Corona.

"Karena personally aku itu enggak terlalu. Gimana ya. Percaya kalau Corona itu ada, penyakitnya tuh ada, cuman sebenarnya enggak seheboh itu loh. Terkadang tuh masyarakat terlalu gampang ngambil berita gitu padahal mereka gak cari tahu gak dengerin dari beberapa pihak," ujarnya.

Baca Juga:

Viral, Tenaga Kerja Asing Buang Hajat Sembarangan


Selain itu, Indira juga mengaku enggan menggunakan masker udara dan lebih sering menggunakan masker wajah, karena menurutnya menggunakan masker justru akan membuat sesak di dada. Ia mengatakan akan memakai masker bila sudah ditegur dan akan melepaskannya lagi jika sudah berlalu.

"Kalau masker yang udara-udara gitu enggak dipakai kecuali ditegur kayak 'bu pakai maskernya ya'. Tapi kalau enggak ditegur ya kita lepas lagi. Ini napas sayang-sayang ditutup-tutup gitu loh," katanya.

"Misalnya ke mal, ke pasar, atau segala macam, pegang-pegang, abis beli makanan nih dari ojek online, aku juga enggak cuci tangan dulu baru makan. Jadi kayak ngambil apa-apa segala macam terus makan pakai tangan. Wallahualam gue kena corona kek, kena penyakit apa kek, demam berdarah kek, semua bisa mati," lanjutnya.

Baca Juga:

Viral Beli Mobil BMW di Tokopedia, Netizen Gagal Fokus

Pengakuan kontoversial ini mendapat kecaman dari sejumlah netizen. Bahkan #IndiraKalista menduduki trending topik dengan lebih dari 28 ribu cuitan.




SHARE:

Penjualan Mobil Bekas Meningkat, Caroline Perluas Jaringan di Tangerang Selatan

Desain Stylish Itel Pad 2 Dukung Produktivitas, Ini Spesifikasi dan Harganya