Viral Youtuber Enggan Pakai Masker di Tengah Pandemi

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Pernyataan YouTuber Indira Kalista menjadi sorotan netizen. Bagaimana tidak, dalam video wawancaranya bersama Gritte Agatha pada Kamis (14/5/2020), wanita yang biasa mengunggah video challenge makeup ini menyebut dirinya tidak khawatir akan pandemi virus Corona.

“Karena personally aku itu enggak terlalu. Gimana ya. Percaya kalau Corona itu ada, penyakitnya tuh ada, cuman sebenarnya enggak seheboh itu loh. Terkadang tuh masyarakat terlalu gampang ngambil berita gitu padahal mereka gak cari tahu gak dengerin dari beberapa pihak,” ujarnya.

Baca Juga:

Viral, Tenaga Kerja Asing Buang Hajat Sembarangan


Selain itu, Indira juga mengaku enggan menggunakan masker udara dan lebih sering menggunakan masker wajah, karena menurutnya menggunakan masker justru akan membuat sesak di dada. Ia mengatakan akan memakai masker bila sudah ditegur dan akan melepaskannya lagi jika sudah berlalu.

“Kalau masker yang udara-udara gitu enggak dipakai kecuali ditegur kayak ‘bu pakai maskernya ya’. Tapi kalau enggak ditegur ya kita lepas lagi. Ini napas sayang-sayang ditutup-tutup gitu loh,” katanya.

“Misalnya ke mal, ke pasar, atau segala macam, pegang-pegang, abis beli makanan nih dari ojek online, aku juga enggak cuci tangan dulu baru makan. Jadi kayak ngambil apa-apa segala macam terus makan pakai tangan. Wallahualam gue kena corona kek, kena penyakit apa kek, demam berdarah kek, semua bisa mati,” lanjutnya.

Baca Juga:

Viral Beli Mobil BMW di Tokopedia, Netizen Gagal Fokus

Pengakuan kontoversial ini mendapat kecaman dari sejumlah netizen. Bahkan #IndiraKalista menduduki trending topik dengan lebih dari 28 ribu cuitan.




- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories