Viral Youtuber Enggan Pakai Masker di Tengah Pandemi

Technologue.id, Jakarta – Pernyataan YouTuber Indira Kalista menjadi sorotan netizen. Bagaimana tidak, dalam video wawancaranya bersama Gritte Agatha pada Kamis (14/5/2020), wanita yang biasa mengunggah video challenge makeup ini menyebut dirinya tidak khawatir akan pandemi virus Corona.

“Karena personally aku itu enggak terlalu. Gimana ya. Percaya kalau Corona itu ada, penyakitnya tuh ada, cuman sebenarnya enggak seheboh itu loh. Terkadang tuh masyarakat terlalu gampang ngambil berita gitu padahal mereka gak cari tahu gak dengerin dari beberapa pihak,” ujarnya.

Baca Juga:

Viral, Tenaga Kerja Asing Buang Hajat Sembarangan


Selain itu, Indira juga mengaku enggan menggunakan masker udara dan lebih sering menggunakan masker wajah, karena menurutnya menggunakan masker justru akan membuat sesak di dada. Ia mengatakan akan memakai masker bila sudah ditegur dan akan melepaskannya lagi jika sudah berlalu.

“Kalau masker yang udara-udara gitu enggak dipakai kecuali ditegur kayak ‘bu pakai maskernya ya’. Tapi kalau enggak ditegur ya kita lepas lagi. Ini napas sayang-sayang ditutup-tutup gitu loh,” katanya.

“Misalnya ke mal, ke pasar, atau segala macam, pegang-pegang, abis beli makanan nih dari ojek online, aku juga enggak cuci tangan dulu baru makan. Jadi kayak ngambil apa-apa segala macam terus makan pakai tangan. Wallahualam gue kena corona kek, kena penyakit apa kek, demam berdarah kek, semua bisa mati,” lanjutnya.

Baca Juga:

Viral Beli Mobil BMW di Tokopedia, Netizen Gagal Fokus

Pengakuan kontoversial ini mendapat kecaman dari sejumlah netizen. Bahkan #IndiraKalista menduduki trending topik dengan lebih dari 28 ribu cuitan.




Latest News

Dear Nakes, Registrasi Vaksin Covid-19 Bisa Dilakukan Via WA

Technologue.id, Jakarta - Guna memudahkan tenaga kesehatan (Nakes) melakukan registrasi Program Vaksinasi Covid-19, pemerintah menyediakan akses pendaftaran berupa kanal Chatbot WhatsApp.

Telkomsel Hadirkan Paket Khusus Darurat Gempa Sular

Technologue.id, Jakarta - Pasca bencana gempa bumi 6,2 Magnitudo yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat, khusunya Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju, Telkomsel...

Diblokir Trump, Xiaomi Angkat Suara

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memasukan Xiaomi ke daftar hitamnya. Trump beralasan perusahaan asal China itu memiliki hubungan dengan...

Duh, Xiaomi Diblokir Trump

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump kembali menambahkan perusahaan China ke daftar hitamnya. Kali ini, Xiaomi dan delapan perusahaan lainnya...

Buntut Kontroversi WhatsApp, Aplikasi Signal Raih 50 Juta Unduhan di Play Store

Technologue.id, Jakarta - Kebijakan baru aplikasi perpesanan WhatsApp membuat banyak penggunanya kecewa. Mereka pun akhirnya memilih beralih ke aplikasi lain yang dinilai...

Related Stories