Vivo Ajukan 3 Desain Kamera Depan, Desain Pertama Kocak – Technologue
Vivo Ajukan 3 Desain Kamera Depan, Desain Pertama Kocak

Vivo Ajukan 3 Desain Kamera Depan, Desain Pertama Kocak

Desain 4 Kamera Depan Vivo (Sumber: GizChina)

Technologue.id, Jakarta – Perusahaan teknologi asal China, Vivo, melakukan inovasi baru dengan menghadirkan smartphone empat kamera selfie. Langkah ini dimulai dengan mendaftarkan paten untuk inovasi tersebut ke kantor kekayaan intelektual China.

Ada tiga desain smartphone yang diajukan oleh Vivo. Untuk desain yang pertama bisa dibilang unik karena Vivo meletakan kamera di setiap sudut layar. Hal ini justru mengingatkan kita pada sekrup yang biasa dipasang di setiap sudut perangkat.

Baca Juga:
Vivo Y19 Resmi Hadir di Indonesia, Harganya?

Untuk desain kedua tampaknya lebih wajar dengan menempatkan masing-masing dua kamera dalam satu modul. Kamera tersebut diletakan di sudut atas kanan dan kiri layar.

Sedangkan untuk desain ketiga sama sama meletakan kamera di sudut atas kiri dan kanan kamera masing masing dua kamera. Bedanya, kamera tersebut diletakan terpisah, tidak dalam satu modul.

Walaupun semua ini hanya sebatas paten, tidak menuntut kemungkinan Vivo akan menerapkannya pada ponsel mendatang. Apalagi Fachryansyah Farandy, Digital dan PR Director Vivo Mobile Indonesia, mengatakan, tahun depan tren kamera depan akan naik mengingat banyak generasi milenial yang berkecimpung di industri vloging.