vivo Bagikan 5 Rekomendasi Smartphone Terbaik untuk Mendukung Rutinitas Baru di Tahun 2021

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Aktivitas masyarakat yang semakin beragam menyebabkan kebutuhan akan smartphone yang multi-fungsi kian berkembang. Kebutuhan ini begitu dipahami oleh vivo, sehingga sepanjang pertengahan hingga akhir tahun 2020, vivo membawa sederet smartphone dengan spesifikasi mumpuni yang berorientasi kepada kebutuhan masing-masing konsumen. Tahun ini, vivo tidak hanya memperkenalkan segmen smartphone di kelas Y-Series dan V-Series, namun vivo juga membawa smartphone photography flagship pertama-nya di Indonesia, yakni vivo X-Series.

“Inovasi adalah kunci bagi vivo untuk mempertahankan posisi sebagai pemimpin di industri smartphone. Sebagai perusahaan teknologi yang berusaha mengedepankan kebutuhan konsumen, kami berkomitmen meluncurkan berbagai tipe baru ponsel dengan beragam fitur andalan. Berbagai ponsel ini tidak hanya memiliki fitur kamera terbaik, tetapi juga spesifikasi mumpuni yang berorientasi pada kebutuhan konsumen.” jelas Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Kini, untuk mengiringi konsumen dalam memasuki tahun baru 2021, vivo Indonesia menghadirkan program khusus Year-End Festivo serta membagikan rekomendasi lima smartphone terbaik versi vivo. Apa saja? Berikut adalah sederet smartphone vivo yang memiliki fitur andalan dan dapat mendukung beragam aktivitas pengguna di tahun 2021.

vivo X50 Pro, Professional Photography Flagship Smartphone Pertama dari vivo

Memasuki bulan Juli 2020, vivo mengambil langkah baru dengan memperkenalkan seri premium photography smartphone andalannya dari lini vivo X-Series, melalui vivo X50 Pro. Integrasi teknologi professional photography pada vivo X50 Pro terpusat pada teknologi Gimbal Stabilization yang diperkuat dengan sistem kamera malam melalui Extreme Night Vision serta kemampuan 60x Hyper Zoom. Hasilnya, vivo X50 Pro dapat menangkap foto atau video dengan kualitas yang stabil walau dalam jarak cukup jauh atau bahkan ketika dalam keadaan minim cahaya. Selain itu, vivo X50 Pro memiliki 8GB RAM dan 256GB ROM dengan dukungan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 765G untuk performa yang stabil. Terkait baterai, vivo X50 Pro ditenagai 4.315 mAh dengan 33W vivo FlashCharge 2.0. Kehadiran NFC Multifunctions pada vivo X50 Pro juga membuat pengguna dapat menjalankan berbagai aplikasi yang berat sekalipun. Vivo pun kini membanderol vivo X50 Pro dengan harga saat ini Rp 8.999.000,-.

vivo X50 Pilihan Lebih Kompetitif untuk Mobile Photography Sempurna

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan photography smartphone yang terjangkau, vivo membawa vivo X50. Fitur Extreme Night Vision pada vivo X50 mampu meningkatkan sensitivitas cahaya keseluruhan sebesar 10%, sehingga menghasilkan tangkapan gambar di malam hari yang lebih lebih terang dan jernih. Didukung dengan Ultra Stable OIS dan 20x Digital Zoom, para pecinta mobile photography bisa meminimalisir hasil foto buram dan menangkap setiap momen berharga dalam jarak jauh. vivo X50 memiliki kamera 8MP Super Wide-Angle serta Super Macro Camera untuk mendapatkan hasil gambar dengan hasil jernih bahkan dari jarak fokus 1.5cm. Hadir dengan X Class Design yang slim dibantu teknologi finishing warna terkini, vivo X50 juga dilengkapi daya baterai 4200 mAh dengan dukungan pengisian daya 33W FlashCharge 2.0 serta didukung dengan NFC Multifunctions. vivo X50 Pro ini kini hadir dengan harga resmi yang menjadi Rp 6.499.000,-.

Fitur Kamera Depan Unggulan pada Smartphone vivo V20

Pada bulan September lalu, vivo Indonesia resmi memperkenalkan vivo V20 sebagai smartphone photography yang membawa inovasi kamera depan 44MP Eye Autofocus dengan desain yang slim & stylish. Resolusi 44MP Eye Autofocus ini memiliki dua fitur unggulan, yaitu 44MP Eye Tracking yang secara otomatis mampu mengenali bagian mata dan wajah pengguna demi mendapatkan hasil foto dan video lebih jernih dan tetap fokus walaupun mereka sedang bergerak, dan 44MP Autofocus, yang mampu menghasilkan foto atau video yang lebih jelas dan tajam dari jarak yang dekat maupun jauh. Selain itu fitur kamera V20 juga dilengkapi dengan Super Night Selfie, Steady Face Selfie, dan Slo-Mo Selfie, serta Selfie Softlight Band untuk memaksimalkan berbagai aktivitas baik foto maupun video.

Sementara pada kamera belakang vivo V20 menghadirkan 64MP Night Camera dengan konfigurasi 64MP Main Camera, 8MP Multimode Camera (Super Wide-Angle, Super Macro dan Depth) serta 2MP Mono Lens. Tentunya pada kamera belakang juga didukung fitur terkini seperti resolusi 4K Video dan Ultra Stable Video serta fitur Dual-View Video. Dengan Ultra Sleek Design yang menghadirkan body yang tipis 7.38mm dan berat yang ringan hanya 171gr, vivo V20 tersedia dalam dua pilihan warna, Midnight Jazz dan Sunset Melody. Spesifikasi lain yang dimiliki ponsel ini adalah kemampuan pengisian daya 33W FlashCharge, diperkuat dengan Qualcomm Snapdragon 720G, serta hadirnya kemampuan NFC Multifunctions yang bisa menduplikasi akses kartu rumah ataupun kantor. vivo V20 meluncur dengan harga Rp 4.999.000,-.

vivo V20 SE yang Kini Hadir Juga dengan Warna “Aquamarine Green”

Dalam rangkaian V20 series, vivo juga menghadirkan V20 SE dengan harga yang terjangkau untuk teknologi unggulan di kelasnya. vivo V20 SE mengusung kemampuan kamera depan beresolusi 32MP Super Night Selfie dan kamera belakang 48MP Rear Camera dengan konfigurasi 48MP Main Camera, 8MP Dual-Mode Camera yang bisa digunakan untuk kamera Super Wide-Angle dan Super Macro, serta 2MP Depth Camera. Fitur kamera pada vivo V20 SE didukung dengan Ultra Stable Video, Super Night Mode dan 4K Video.

Menghadirkan Sleek Magical Design pada vivo V20 SE, smartphone ini muncul dengan bobot ringan hanya 171gr dan bodi yang tipis yaitu 7.83mm. Hadir dalam beberapa varian warna, yaitu Oxygen Blue, Gravity Black, dan secara khusus vivo meluncurkan Aquamarine Green, sebagai pilihan warna pelengkap yang segar dan menawan. Selain itu, pada vivo V20 SE juga terdapat spesifikasi yang tidak kalah menarik yaitu, ditenagai Qualcomm Snapdragon 665, Funtouch OS 11 berbasis Android 10, serta fitur NFC. vivo V20 SE meluncur dengan harga Rp 3.999.000,-.

vivo Y51 dengan Kapasitas Memori dan Ukuran Baterai yang Besar namun Tetap Slim

Pada awal bulan Desember ini, vivo Indonesia resmi membawa seri smartphone terjangkau untuk Y-Series, vivo Y51. Dengan tagline “All Fun in One”, vivo Y51 hadir sebagai smartphone dengan memori berkapasitas 8GB RAM dan 128GB ROM yang didukung dengan slot memori eksternal yang bisa di-extend hingga 1TB. Smartphone ini juga memiliki baterai 5000mAh dan pengisian daya cepat 18W FastCharge. Tidak ketinggalan, vivo juga menyematkan kemampuan Multi-Turbo 3.0 dan Audio Booster yang semakin melengkapi kecanggihan smartphone ini. Untuk modul kameranya, vivo Y51 memiliki 48MP Night Camera yang terdiri dari Kamera Belakang AI Multi-Mode beresolusi 48MP (Kamera Utama), 8MP (Super Wide-Angle + Super Bokeh) dan 2MP (Super Macro), yang didukung juga oleh Super Night Mode, Stylish Night Filter, mode perekaman video hingga 4K, dan Ultra Stable Video (EIS). vivo Y51 dibalut dalam tampilan desain yang simple, ramping, tipis, dan tampak elegan dengan pilihan warna Titanium Sapphire dan Crystal Symphony. vivo Y51 meluncur dengan harga Rp 3.599.000,-.

“Melalui vivo X50 Series, konsumen bisa mendapatkan satu perangkat ponsel dengan kecanggihan professional photography. Sedangkan untuk pecinta swafoto dan optimalisasi kamera depan, vivo V20 Series dapat menjadi pilihan sempurna. Begitu juga dengan konsumen yang mencari smartphone dengan unggulan RAM dan ROM yang besar dan kamera yang mumpuni untuk mendukung aktivitas multitasking, namun dengan harga kompetitif, vivo Y51 jawabannya. Kami harap berbagai varian ini dapat menjadi pilihan smartphone konsumen disetiap segmennya untuk mendukung aktivitas menyambut 2021.” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Program Year-End Festivo untuk 5 Smartphone Terbaik dari vivo

Para konsumen bisa mendapatkan smartphone dari vivo melalui program promo yang dihadirkan oleh vivo Indonesia di penghujung tahun 2020. Dalam periode akhir tahun, mulai 12 Desember 2020 vivo Indonesia menawarkan promo akhir tahun bertajuk “Year-End Festivo”. Dalam periode promo akhir tahun ini, vivo akan memberikan beragam promo dan keuntungan khusus bagi konsumen yang ingin membeli smartphone vivo, mulai dari vivo X50, vivo X50 Pro, vivo V20, vivo V20 SE Aquamarine Green dan vivo Y51 melalui toko resmi vivo secara online dan offline di seluruh Indonesia. Selama periode promo “Year-End Festivo” ini konsumen bisa mendapatkan cashback hingga Rp 1.000.000,-, hadiah spesial hingga Rp 400.000.000,-, gratis paket data 6 bulan pascabayar hingga 138GB, promo Tukar Tambah hingga Rp 550.000,-, gratis admin dan cicilan 0 persen. Syarat dan ketentuan berlaku. Untuk info lebih lanjut mengenai program Year-End Festivo, konsumen bisa langsung mengunjungi laman vivosmartphone.id.

“Di penghujung tahun 2020 ini, vivo secara khusus menghadirkan program Year-End Festivo sebagai jawaban bagi konsumen vivo yang ingin mendapatkan beragam pilihan teknologi smartphone yang mereka butuhkan. Pada program ini, konsumen tidak hanya akan mendapatkan smartphone vivo dengan harga spesial, namun banyak kejutan promo, paket hadiah, hingga beragam benefit lain yang bisa mereka manfaatkan.” tutup Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

- Advertisement -

Latest News

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Related Stories