Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Vivo Boyong TWS Neo ke Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Bersamaan dengan diluncurkannya X50 Series pada Kamis (16/7/2020), Vivo juga menghadirkan produk TWS bernama Neo. Earphone wireless ini diklaim akan memberikan pengalaman audio lebih berkualitas premium.

Dalam peluncurannya yang digelar secara online, Hadie Mandala selaku Product Manager Vivo Indonesia mengatakan TWS Neo memiliki 14,22mm driver unit ekstra besar, transmisi HD dengan standar CD dan 3 stereo sound effects yaitu Bass, Vocal, Treble lebih baik.

Baca Juga:

Vivo X50 Series Resmi Meluncur di Indonesia

Selain itu, perangkat TWS Neo juga dibekali dengan teknologi aptX Adaptive sehingga mempertahankan informasi suara sebanyak 1,5 kali lebih banyak dibandingkan earphone pada umumnya.

"Perangkat ini mampu menghadirkan latensi rendah hingga 88ms dan koneksi wireless super stabil. Vivo TWS Neo juga menawarkan kualitas audio yang lebih menakjubkan dan minim delay," tambahnya.

Baca Juga:

Fitur Ultra Game Mode vivo V19, Bukan Hanya untuk Main Game


Vivo membanderol produk ini dengan harga Rp 1,099,000. Khusus hari ini, diberikan penawaran spesial senilai Rp 899,000 di jam 14.00 hingga 24.00 WIB.

Konsumen dapat memesan TWS Neo di official e-commerce partner Vivo Indonesia seperti Blibli, Shopee, Tokopedia, Lazada, dan JD.ID.

SHARE:

Turnamen Esports H3RO Buka Peluang Berkarier di Industri Gaming

Kreator Konten Mulai "Gerah" Gara-Gara Ulah Pengembang AI