vivo Hadirkan Blind Pre-Order vivo V20 dan V20 SE Jelang Peluncuran Resmi di Indonesia

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Setelah meluncurkan sederet video teaser dan TVC resmi di akun media sosialnya, vivo memastikan vivo V20 dan V20 SE akan hadir di pasar Indonesia pada tanggal 29 September 2020. Peluncuran lini V-Series terbaru ini menunjukkan komitmen vivo dalam menghadirkan teknologi dan inovasi smartphone yang diinginkan oleh para pengguna.

Salah satu varian V-Series terbaru, vivo V20, menghadirkan kemampuan dan inovasi kamera depan terbaik melalui 44MP Eye Autofocus serta desain yang tipis, warna lebih segar, dan tampilan yang sangat stylish. Smartphone ini mendukung konsumen untuk dapat menangkap setiap momen berharga melalui teknologi yang dibawanya.

“Atas respon positif dan antusiasme masyarakat Indonesia, kami senang dapat mengumumkan tanggal peluncuran resmi vivo V20 dan V20 SE. Persembahan teknologi dan inovasi terbaru siap kami hadirkan melalui smartphone ini beberapa saat lagi di pasar Indonesia,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

vivo V20 hadir dengan 44MP Eye Autofocus yang yang merupakan perpaduan keunggulan antara 44MP Eye Tracking dan 44MP Autofocus. Modul 44MP Eye Tracking dengan otomatis mampu mengenali bagian mata dan wajah meskipun konsumen bergerak ke segala arah, sedangkan 44MP Autofocus mampu menghasilkan foto atau video yang lebih jelas dan tajam dari jarak yang dekat maupun jauh. Kamera depan vivo V20 juga didukung dengan 4K Selfie Video yang memungkinkan konsumen merekam video dengan sangat detail.

vivo V20 dikemas dalam dua varian warna yang segar dan stylish, yaitu Midnight Jazz dan Sunset Melody. Dengan bobot yang ringan dan ketebalan bodi yang tipis, yaitu 7.38mm dan 171gr pada Midnight Jazz serta 7.48mm dan 172gr pada Sunset Melody, smartphone ini nyaman digenggam ataupun disisipkan di dalam saku pakaian.

Program Blind Pre-Order:

vivo V20 Blind Pre-Order

Pada kesempatan ini, vivo juga membuka program Blind Pre-Order untuk vivo V20 dan V20 SE mulai dari tanggal 22 sampai 28 September 2020. Dalam program ini, konsumen yang ingin mendapatkan vivo V20 hanya perlu melakukan pembayaran uang muka sebesar Rp 300,000 dan akan langsung mendapatkan voucher belanja dengan nilai yang sama yang dapat digunakan untuk pemesanan vivo V20 secara eksklusif pada vivo Official Online Store di Tokopedia. Bila konsumen ingin mendapatkan vivo V20 SE, konsumen hanya perlu melakukan pembelian voucher Rp 200,000 yang merupakan uang muka untuk pembelian Pre-Order vivo V20 SE pada vivo Official Online Store eksklusif di Lazada.

Selain itu, vivo memberikan sejumlah hadiah menarik untuk setiap pembelian vivo V20 dan V20 SE pada masa Blind PO, special gift berupa powerbank dan smartwatch senilai hingga Rp 500,000. Konsumen juga dapat memenangkan Lucky Draw dengan total hadiah senilai Rp 10,000,000.

Untuk informasi lebih lanjut tentang tanggal peluncuran dan Blind Pre-Order vivo V20 dan V20 SE, Anda dapat mengunjungi website vivo Indonesia atau laman akun media sosial resmi pada kanal YouTube, Instagram, dan Facebook.

- Advertisement -

Latest News

Game PUBG Bakal Diangkat Jadi Serial Animasi

Technologue.id, Jakarta - Krafton.inc bakal bikin serial animasi yang diangkat dari game battle royale populer buatannya, PUBG. Hal ini terungkap setelah akun resmi PUBG...

Aplikasi Sampingan Catat Kenaikan Jumlah Mitra Lebih Dari Tiga Kali Lipat

Technologue.id, Jakarta - Di tengah gelombang pandemi COVID-19, platform solusi manajemen tenaga kerja, Sampingan makin diminati oleh masyarakat sebagai destinasi mencari lowongan...

Indosat Ooredoo Gagas Kompetisi Bikin E-wallet Inovatif

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo meluncurkan program e-Wallet User Research Challenge 2021. Acara ini merupakan program open innovation berbentuk...

Konami Bakal Rilis Game eFootball

Technologue.id, Jakarta - Konami Digital Entertainment BV, pembuat game sepakbola PES dan Winning Eleven, umumkan bahwa mereka bakal rilis game sepakbola terbarunya...

6 Tips untuk Membuat Akun Twitter Lebih Aman

Technologue.id, Jakarta - Menjaga privasi dan keamanan di dunia maya, khususnya media sosial, mutlak dilakukan. Pengalaman menggunakan Twitter akan lebih nyaman jika...

Related Stories