Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Vivo Janji Rilis Ponsel Baru ke Tanah Air, Vivo Nex?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Setelah V9 6GB, Vivo tak lama lagi akan mengenalkan produk barunya di sini. Adalah Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, yang memberikan konfirmasi ponsel apa yang dimaksud pada redaksi (20/08/2018). Sayangnya, Anda salah kalau menduga perangkat tersebut adalah Nex. Produk yang dimaksud Edy adalah V11 Pro.

Baca juga:

Mengadu Ketahanan Kamera Oppo Find X dan Vivo Nex, Siapa Unggul?

“Memang benar, V11 Pro akan menjadi seri terbaru Vivo di Indonesia yang akan kami luncurkan ke pasar dalam waktu dekat. V11 Pro akan menjadi salah satu milestone teknologi dan fitur inovatif Vivo yang kami hadirkan untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen global,termasuk Indonesia sebagai salah satu market penting Vivo saat ini,” jelas Edy. V11 Pro adalah bakal calon perangkat ber-bezel tipis Vivo lainnya. Tak hanya itu, notch-nya juga tampak mengecil, sehingga membuat sisi atas layarnya kian lapang serta aspect-ratio yang makin tinggi.

Baca juga:

Android Pie untuk Smartphone Vivo Segera Hadir

[caption id="attachment_37794" align="alignnone" width="673"]Vivo Janji Rilis Ponsel Baru ke Tanah Air, Vivo Nex? Teaser Vivo V11 Pro (eksklusif / Technologue.id)[/caption] Selain desain, vendor asal Tiongkok itu turut membocorkan kalau V11 Pro akan dibekali dengan in-display fingerprint alias pemindai sidik jari dalam layar. Fitur ini mirip dengan apa yang dimiliki oleh X21 UD, yang telah mulai dipasarkan sedari Maret lalu.

Baca juga:

4 Tahun di Indonesia, Begini Kontribusi Vivo untuk Bangsa

Rumor yang redaksi himpun dari sejumlah media luar, Vivo V11 Pro konon juga dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 660, RAM 6GB, ROM 128GB, kamera ganda 12MP dan 5MP di belakang, serta kamera depan 25MP. Adapun baterainya disinyalir berkapasitas 3.400mAh. Namun, pihak Vivo Indonesia masih enggan membocorkan tanggal peluncuran dan kisaran harganya. Alhasil, Anda perlu bersabar dulu jika telah tertarik dengan perangkat ini.

SHARE:

Terinspirasi Alam Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo V30

Spesifikasi dan Harga 5 Smartphone Redmi Note 13 Series