Technologue.id, Jakarta – Setelah mengkonfirmasi kehadiran seri smartphone terbaru, spesifikasi Vivo S-series akhirnya mulai terkuak.

Produk pertama yang mewakili Vivo S-series adalah S1. Dari segi segmentasi produk, lini Vivo S menempati posisi di antara seri V dan seri Y.

Baca Juga:
Vivo Pastikan Boyong Smartphone Seri S Ke Indonesia

Unique selling point dari Vivo S1 antara lain Screen Touch ID, kamera depan 32 MP, tiga kamera belakang yang didukung AI, RAM 4 GB, dan 128 GB.

- Advertisement -

Vivo S1 juga dibekali baterai 4500mAh.

Ada dua warna yang disiapkan yaitu Cosmic Green dan Skyline Blue.

Vivo S1 (Choiru Rizkia / Technologue.id)

Dari pemaparan spesifikasi di atas, Vivo S1 menyasar generasi muda yang menonjolkan gaya hidup namun tetap butuh teknologi yang mumpuni.

“S-series sebenarnya sebuah seri terbaru untuk anak muda yang enerjik, dinamis, dan memerhatikan lifestyle. Seri S menyasar generasi media sosial yang maunya stand out,” kata Tyas K. Rarasmurti, PR Manager Vivo Indonesia, saat temu media, di BSD City, Tangerang Selatan, Rabu (10/7/2019).

“Di balik itu, anak muda juga butuh tekonologi untuk menjadi lifestyle companion mereka. Mereka ingin device yang reliable dengan inovasi-inovasi di dalamnya,” imbuhnya.

Baca Juga:
Vivo S-series Segera Muncul, Bagaimana Nasib Seri Y?

Soal harga, pihak Vivo Indonesia belum mau buka suara sampai hari peluncuran resminya nanti. Vivo S1 sendiri baru akan debut pada tanggal 16 Juli mendatang.

Tyas menyebut bahwa Indonesia menjadi labuhan pertama kemunculan seri S ini di Asia Tenggara. Kemudian menyusul India, Malaysia, dan Thailand.