Technologue.id, Jakarta – Vivo kembali menelurkan smartphone terbaru dari S-Series. Menyandang nama Vivo S1 Pro, smartphone ini hadir dengan sejumlah fitur unggulan yang diperuntukkan bagi kalangan generasi muda.

“Kami sangat senang akhirnya bisa secara resmi meluncurkan Vivo S1 Pro hari ini. Vivo S1 Pro memberikan pilihan untuk melengkapi kebutuhan konsumen akan smartphone, terutama untuk generasi milenial dan generasi Z yang stylish, stand out dan juga selalu update dengan tren terkini,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, saat acara peluncuran di Jakarta, pada Senin (25/11/2019).

Baca Juga:
Vivo Gelar Blind Pre-Order Vivo S1 Pro

Vivo hadir dengan kamera belakang 48MP AI dengan bukaan lensa sebesar 1.8, dilengkapi dengan 8MP Super Wide-Angle Camera untuk menghasilkan foto yang luas, 2MP Super Macro Camera untuk menangkap obyek kecil dan 2MP Depth Camera untuk hasil yang bokeh.

48MP AI Camera memiliki desain diamond shape yang unik, mirip ketupat. Menurut Ricky Bunardi, selaku Product Manager Vivo Indonesia, Dimond Shape Camera merupakan yang pertama di Indonesia.

“S1 Pro hadir dengan didukung inovasi dan teknologi terkini untuk menjawab kebutuhan para generasi milenial dan generasi Z,” tambahnya.

Untuk performanya, Vivo didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 665 AIE octa-core, memori 8GB RAM dan 128GB ROM untuk kelancaran multitasking dan keluasan penyimpanan multimedia, dan baterai berkapasitas 4500mAH yang didukung Dual-Engine Fast Charging. Hadirnya Android 9.0 dan Funtouch OS 9.2, menawarkan software terbaru untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan.

Baca Juga:
Vivo Salip Samsung di Pasar Indonesia Q3 2019

Vivo S1 Pro memiliki layar Super AMOLED dengan resolusi FHD+. Berukuran 6,38 inci dengan aspect ratio 19,5:9, juga dilengkapi oleh fitur Always on Display dan proteksi keamanan Screen Touch ID. Selain itu, Vivo s1 Pro juga menyematkan Dark Mode untuk kenyamanan mata dalam kondisi gelap.

Dibandrol dengan harga Rp 3.999.000, Vivo membuka pre-order pada tanggal 25-29 November 2019 memalui e-commerce Shopee dengan penawaran menarik seperti Speaker JBL, gratis satu bulan berlangganan JOOX, dan potongan tambahan sebesar Rp 250.000 untuk pengguna Kredivo.

Untuk pemesanan via Vivo official store dan retail partner, konsumen berkesempatan mendapatkan giftbox senilai Rp 500.000 dan promo Mantap Home Credit Indonesia dengan cicilan 0% dan gratis 1 kali cicilan untuk periode 7 bulan tanpa uang muka dan biaya admin.