Vivo Siap Rilis Smartphone 5G

Technologue.id, Jakarta – Ponsel 5G besutan Vivo dikabarkan siap meluncur dalam waktu dekat. Ini berdasarkan sertifikasi yang muncul di TENAA baru-baru ini.

Dalam sertifikasi tersebut, dikatakan bahwa ponsel terbaru ini akan hadir dengan layar berukuran 6,58 inci. Resolusi layarnya adalah 1080 × 2408 lengkap dengan punch-hole di atasnya.

Baca Juga:


Untuk dimensinya sendiri terbilang ringkas, yakni 164.15 × 75.35 × 8.4mm. Bobotnya hanya 185.5g dan memiliki sensor pengenalan sidik jari di samping.

Terkait performanya, posel 5G ini disokong oleh prosesor kelas menengah dengan frekuensi utama CPU ini adalah 2.0GHz. Sayangnya belum diketahui jenisnya.

Prosesor ini akan dipadu dengan tiga varian RAM yakni, 4GB, 6GB, dan 8GB. Selain itu juga akan disandingkan dengan memori penyimpanan berkapasitas 128GB.

Baca Juga:


Vivo akan membekali perangkat terbarunya ini dengan dua kamera belakang yang terdiri dari kamera 13MP serta 2MP. Kamera depannya menggunakan sensor 8MP.

Ponsel ini juga akan didukung oleh baterai berkapasitas besar 4910 mAh. Sayangnya belum diketahui nama perangkat tersebut hingga saat ini.

Latest News

Dear Nakes, Registrasi Vaksin Covid-19 Bisa Dilakukan Via WA

Technologue.id, Jakarta - Guna memudahkan tenaga kesehatan (Nakes) melakukan registrasi Program Vaksinasi Covid-19, pemerintah menyediakan akses pendaftaran berupa kanal Chatbot WhatsApp.

Telkomsel Hadirkan Paket Khusus Darurat Gempa Sular

Technologue.id, Jakarta - Pasca bencana gempa bumi 6,2 Magnitudo yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat, khusunya Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju, Telkomsel...

Diblokir Trump, Xiaomi Angkat Suara

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memasukan Xiaomi ke daftar hitamnya. Trump beralasan perusahaan asal China itu memiliki hubungan dengan...

Duh, Xiaomi Diblokir Trump

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump kembali menambahkan perusahaan China ke daftar hitamnya. Kali ini, Xiaomi dan delapan perusahaan lainnya...

Buntut Kontroversi WhatsApp, Aplikasi Signal Raih 50 Juta Unduhan di Play Store

Technologue.id, Jakarta - Kebijakan baru aplikasi perpesanan WhatsApp membuat banyak penggunanya kecewa. Mereka pun akhirnya memilih beralih ke aplikasi lain yang dinilai...

Related Stories