Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Vivo Siap Rilis Smartphone 5G
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Ponsel 5G besutan Vivo dikabarkan siap meluncur dalam waktu dekat. Ini berdasarkan sertifikasi yang muncul di TENAA baru-baru ini.

Dalam sertifikasi tersebut, dikatakan bahwa ponsel terbaru ini akan hadir dengan layar berukuran 6,58 inci. Resolusi layarnya adalah 1080 × 2408 lengkap dengan punch-hole di atasnya.

Baca Juga:


Untuk dimensinya sendiri terbilang ringkas, yakni 164.15 × 75.35 × 8.4mm. Bobotnya hanya 185.5g dan memiliki sensor pengenalan sidik jari di samping.

Terkait performanya, posel 5G ini disokong oleh prosesor kelas menengah dengan frekuensi utama CPU ini adalah 2.0GHz. Sayangnya belum diketahui jenisnya.

Prosesor ini akan dipadu dengan tiga varian RAM yakni, 4GB, 6GB, dan 8GB. Selain itu juga akan disandingkan dengan memori penyimpanan berkapasitas 128GB.

Baca Juga:


Vivo akan membekali perangkat terbarunya ini dengan dua kamera belakang yang terdiri dari kamera 13MP serta 2MP. Kamera depannya menggunakan sensor 8MP.

Ponsel ini juga akan didukung oleh baterai berkapasitas besar 4910 mAh. Sayangnya belum diketahui nama perangkat tersebut hingga saat ini.

SHARE:

Manfaatkan Big Data Sampai AI, Chery Kembangkan Ekosistem Otomotif Ramah Lingkungan

Perjalanan Suzuki Carry Jadi 'Angkot' Andalan Masyarakat Indonesia