Vivo V19 Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Technologue.id, Jakarta – Vivo resmi meluncurkan ponsel terbarunya Vivo V19 pada Selasa (10/3/2020) di Jakarta. Mengusung tagline ‘Perfect Night Perfect View’ ponsel tersebut diklaim akan memenuhi kebutuhan fotografi malam hari.

“Vivo V19 ini dilengkapi super night mode. Teknologi ini akan menghasilkan foto yang lebih baik dalam kondisi minim cahaya,” kata Ricky Bunardi, Product Manager Vivo Indonesia, saat acara peluncuran smartphone terbaru ini.

Kamera Vivo V19

Untuk menopang kemampuan fotografinya yang dielu-elukan, Vivo V19 didukung AI Quad Camera dengan kamera utama beresolusi 48MP f1.8, kamera super wide angle 8MP F2.2, kamera super macro 2MP F2.4, dan kamera depth 2MP f2.4. untuk kamera selfienya, Vivo menyematkan lensa 32MP f2,4.

Baca Juga:
Ini Daftar Smartphone Vivo yang Bakal Kebagian Android 10

Sesuai dengan taglinenya, kamera Vivo V19 didukung dengan mode super night selfie yang bisa menangkap gambar dengan baik dalam keadaan minim cahaya. Selain itu, kamera ini juga didukung teknologi AI yang dapat mengenali jenis kelamin penggunanya.

Menurut Ricky, fitur pendeteksi jenis kelamin ini berguna untuk memaksimalkan hasil jepretan foto. Ia menyebut, wanita akan tampil lebih cantik dan  pria akan terlihat lebih maskulin berkat fitur ini.

Ponsel terbaru Vivo ini mengusung layar Ultra O Screen dengan aspek rasio 20:9 E3 Super Amoled FHD+ berukuran 6,44 inci. Ultra O Screen ini memiliki punch hole terkecil dengan diameter 2,98mm.

Desain Ultra O Screen Dengan Punch Hole Berdiameter 2,98mm

“E3 Super Amoled ini akan memberikan tampilan cerah di kondisi apapun namun tetap ramah untuk mata. Warna yang dihasilkan juga sesuai dengan warna aslinya, tambah Ricky.

Baca Juga:
Vendor Ponsel China Sekongkol Lawan Google Play Store

Untuk performanya, Vivo V19 menggunakan chipset Snapdragon 675 AIE dan hadir dengan dua varian yakni RAM 8GB dan ruang penyimpanan berkapasitas 128/256GB. Ponsel ini juga akan didukung baterai 4500mAh dual engine fast charging 18W.

Vivo V19 hadir dengan dua varian warna, yaitu arctic blue dan crystal white. Untuk harganya, Vivo V19 varian RAM 8GB dengan ruang penyimpanan 128GB dibandrol seharga Rp Rp 4.299.000. Sedangkan untuk varian RAM 8GB dengan ruang penyimpanan 256GB sebesar Rp 4.999.000.

Vivo membuka pre order yang dimulai pada tanggal 10 Maret sampai 25 Maret. Ponsel ini juga akan hadir di toko offline mulai 26 Maret mendatang.

Recent Articles

Bisnis Digital Dikenai Pajak, Trump Ancam Ambil Tindakan

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump geram melihat sejumlah negara akan menarik pajak untuk perusahaan berbasis digital seperti Netflix dan...

Sama Persis, Fitur Telkomsel CloudX Juga ‘Diracik’ oleh Developer Zoom

Technologue.id, Jakarta - Di tengah pandemi Corona, aplikasi video telekonferensi menjadi salah satu layanan komunikasi yang paling diminati. Bila aplikasi meeting online...

Bantu UKM Hadapi Gempuran Pandemi Covid-19, Masterweb Network Rilis Layanan New Web1Menit

Technologue.id, Jakarta - Tahun 2020 memang terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pasalnya baru berjalan selama 3 (tiga) bulan namun perekonomian mengalami goncangan...

Keberadaan Xiaomi Mi Band 5 Terkuak, Ini Fitur-Fiturnya

Technologue.id, Jakarta - Belakangan, Xiaomi tampaknya cukup rajin untuk memperbaharui lini smartband miliknya. Jika tahun lalu sempat merilis Mi Band 4, tahun...

ShopeePay Permudah Transaksi Pemesanan Online Kebutuhan Harian di Masa Pandemi

Technologue.id, Jakarta - Terhitung sudah hampir tiga bulan lamanya pemerintah memberlakukan kebijakan Social Distancing dengan imbauan untuk tetap selalu berada di rumah...

Related Stories