Directvivo V20 dan V20 SE Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

vivo V20 dan V20 SE Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Technologue.id, Jakarta – Setelah resmi diperkenalkan beberapa waktu yang lalu dan membuka Pre-Order hingga tanggal 6 October 2020, kini vivo V20 dan V20 SE sudah bisa didapatkan secara resmi oleh konsumen. vivo V20 meluncur dengan harga Rp 4,999,000 dan V20 SE seharga Rp 3,999,000, smartphone ini keduanya sudah tersedia melalui vivo official store, e-commerce partner dan retail partner vivo di berbagai daerah di Indonesia. vivo V20 dan V20 SE memberikan pilihan smartphone yang dapat mengakomodasi konsumen untuk menangkap momen terbaik di hidup mereka.

“Kami berharap vivo V20 dan V20 SE yang resmi beredar di pasar Indonesia dapat memperoleh sambutan positif dari para konsumen di Indonesia. Fitur yang mumpuni di seri terbaru ini dapat menjadi pilihan tepat bagi konsumen muda yang memerlukan smartphone dengan fitur dan teknologi untuk mendukung aktivitas harian,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

vivo V20

vivo V20

vivo V20 hadir dengan sejumlah spesifikasi dan fitur canggih yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia seperti, resolusi kamera depan tertinggi dikelasnya 44MP Eye Autofocus yang memaksimalkan pengalaman foto melalui kamera depan dengan 44MP Eye Tracking dan 44MP Autofocus serta fitur unggulan lainnya seperti 4K Selfie Video, Super Night Selfie, Steadiface Selfie Video, Slo-Mo Selfie Video dan Selfie Softlight Band.

Kamera belakang 64MP Night Camera dengan berbagai fungsi konfigurasi kamera seperti 64MP Main Camera, 8MP Multimode yang bisa digunakan sebagai Super Wide-Angle, Super Macro dan Depth serta 2MP Mono Lens. Kamera belakang vivo V20 juga memiliki fitur yang tak kalah menarik seperti, Dual-View Video (yang dapat digunakan dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan), Super Night Mode, Motion Autofocus, Memory Recaller, Art Portrait Video dan Dynamic Sky.

vivo V20 hadir membawa Ultra Sleek Design dengan dua varian warna yang stylish, yaitu Sunset Melody yang memiliki warna yang unik, dimana dalam satu smartphone memiliki berbagai macam warna jika digerakkan ke arah yang berbeda hadir dengan ketebalan 7.48mm dan berat 172gram serta Midnight Jazz, dengan ketebalan hanya 7.38mm dan berat 171gram menjadikan smartphone ini yang tertipis dan teringan dikelasnya serta sangat nyaman digenggam ataupun disisipkan di dalam saku pakaian.

vivo V20 hadir sebagai salah satu V-Series yang menyematkan fitur NFC pada spesifikasinya. Tidak hanya berguna sebagai top-up atau cek saldo uang elektronik dan transfer data, namu, vivo V20 menghadirkan NFC Multifunctions. Fitur NFC Multifunctions ini dapat digunakan pula untuk menduplikasi fungsi kartu akses kantor, rumah ataupun apartemen. Selain itu, didukung pula dengan kemampuan 33W FlashCharge, Qualcomm Snapdragon 720G, Funtouch OS 11 berbasis Android 11, serta kapasitas memori internal 8GB RAM + 128GB ROM.

vivo V20 SE

vivo V20 SE

Pada varian vivo V20 SE, vivo menawarkan kemampuan kamera depan beresolusi 32MP Super Night Selfie dengan dukungan fitur unggulan seperti Selfie Softlight Band, AI Face Beauty serta Multi-Style Portrait. Resolusi kamera belakang 48MP Rear Camera dengan fungsi 48MP Main Camera, 8MP Dual-Mode Camera yang bisa digunakan untuk Super Wide-Angle dan Super Macro serta 2MP Depth Camera. Kamera belakang vivo V20 SE juga didukung dengan fitur terkini seperti Ultra Stable Video, Super Night Mode dan 4K Video.

vivo V20 SE memiliki Sleek Magical Design yang membawa dua varian warna Gravity Black dan Oxygen Blue yang memiliki ketebalan 7.83mm dan berat 171gram. vivo V20 SE menyuguhkan 3D body curves dengan berat yang ringan dan desain yang tipis. Selain itu, vivo V20 SE juga dibekali oleh fitur NFC, 33W FlashCharge, Qualcomm Snapdragon 665, Funtouch OS 11 berbasis Android 10 dan kapasitas memori internal 8GB RAM + 128GB ROM.

Program Super Selling Day

Pada penjualan perdana ini, konsumen berkesempatan memperoleh vivo V20 dan V20 SE melalui platform online dan offline pada Super Selling Day program periode 7 – 14 October 2020. Konsumen bisa memperoleh vivo V20 dan V20 SE pada e-commerce partner Tokopedia, Lazada dan Akulaku serta vivo official store dan retail partner vivo dan bisa mendapatkan special gift Smartwatch senilai hingga Rp 300,000.

Pada kanal offline, setiap pembelian vivo V20 dan V20 SE akan mendapatkan tambahan Trade-In benefit sampai dengan RP 350,000, cicilan hingga 12 bulan Home Credit Indonesia dengan gratis biaya admin dan uang muka Rp 0 khusus untuk konsumen lama HCI. Selain itu, bagi konsumen yang membeli smartphone ini melalui vivo official store bisa mendapatkan gratis biaya pengantaran melalui Layanan Antar Ke Rumah dengan mengontak vivo official Whatsapp di 0811-9760-1111. Syarat dan ketentuan berlaku.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan respon positif masyarakat Indonesia yang turut menjadi bagian yang tak terpisahkan dari perkembangan vivo hingga saat ini. Dukungan ini menjadikan semangat bagi kami untuk selalu menghadirkan inovasi serta layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” tutup Edy.

Related articles

Vivo S15 Meluncur di China dengan Layar OLED 120Hz

Technologue.id, Jakarta - Vivo baru saja menggelar konferensi peluncuran...

Vivo Y75 4G Meluncur dengan Kamera Selfie 44 MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo secara diam-diam telah meluncurkan Vivo...

ZTE Axon 40 Ultra Gunakan Kamera Selfie di Bawah Layar

Technologue.id, Jakarta - ZTE Axon 40 Ultra telah resmi...

Vivo X80 Series Meluncur Usung Dimensity 9000 dan RAM 12 GB!

Technologue.id, Jakarta - Vivo X80 Series resmi meluncur untuk...

Spek Tangguh Spesifikasi dan Harga Vivo T1 Series

Technologue.id, Jakarta - Vivo meluncurkan lini seri terbaru T...