Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.


Edy Kusuma selaku Senior Brand Director Vivo Indonesia menyebut kehadiran vivo V21 ini sebagai salah satu bentuk komitmen untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan.


Ia mengatakan bahwa produk terbaru ini dapat menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang sedang mencari smartphone yang bisa diandalkan serta menjawab kebutuhan gaya hidup mereka.

Baca Juga:

Utamakan Uji Mutu, vivo Jamin Kualitas Smartphone


“Kami berharap kehadiran vivo V21 dapat menjawab kebutuhan gaya hidup konsumen Indonesia yang memiliki beragam aktivitas namun tetap ingin terkoneksi dengan dunia sekitar mereka dan menginspirasi sesama,” ujar Edy.


Vivo V21 sendiri nantinya akan hadir dengan 44MP AF Super Night Selfie yang dapat menangkap momen selfie secara jernih dan fokus meskipun dalam kondisi malam hari yang minim cahaya.


Smartphone ini juga akan dibekali dengan kamera belakang beresolusi 64MP Night Camera yang dapat diandalkan untuk menangkap momen foto dan video lebih jernih pada kondisi apapun.

Baca Juga:

Vivo Y70t Melantai, Ini Spesifikasi dan Harganya


Edy memaparkan bahwa Vivo V21 bakal tampil dengan desain Ultra Slim Design yang memiliki ketebalan bodi 7,38mm dan berat 171gram dengan dua varian warna, yakni Diamond Flared an Roman Black.


Perangkat terbaru ini nantinya juga akan disokong oleh RAM 8GB + 3GB Extended RAM, yang memungkinkan pengalaman performa smartphone yang lebih lancar dan tanpa gangguan.


“Selain keunggulan yang telah disebutkan, masih banyak rangkaian kejutan lain yang akan ditawarkan oleh vivo V21. Jadi, nantikan kejutan lainnya pada 22 Juni 2021,” pungkas Edy

- Advertisement -

Latest News

Related Stories