HomeGadgetVivo V23e Meluncur Bawa Kamera Selfie 50MP

Vivo V23e Meluncur Bawa Kamera Selfie 50MP

Technologue.id, Jakarta – Vivo secara resmi meluncurkan smartphone V-series, terbarunya yaitu V23e. Salah satu keunggulannya, smartphone ini mengemas teknologi kamera depan 50MP.

“Kami paham, saat ini kebutuhan serta ketertarikan konsumen di Indonesia semakin meningkat terhadap smartphone yang mampu memberikan pengalaman terbaik ketika memotret pada kamera depan. Oleh karena itu, kami meluncurkan vivo V23e untuk menjawab kebutuhan konsumen yang semakin beragam,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Baca Juga:
Vivo Y54s 5G Meluncur, Dibanderol Rp3 Jutaan

Kamera depan V23e dipasangi fitur Double Exposure, yang memungkinkan pengguna mengimpor foto latar belakang ke foto mereka maupun menggabungkan dua foto berbeda menjadi satu.

Terlebih lagi, melalui fitur Steady Face Selfie Video, Vivo V23e video kamera depan akan lebih stabil, bahkan di kondisi yang penuh goncangan sekalipun.

Vivo V23e juga dibekali fitur lainnya seperti AF Front Camera, Eye Autofocus serta serangkaian mode potret seperti AI Extreme Night dan Multi-Style Portrait.

Tidak hanya kamera depan, Vivo juga menyematkan empat kamera utama. Salah satunya beresolusi 64MP Night Camera. Adapun konfigurasinya adalah 4MP Rear Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Super Macro Camera.

Baca Juga:
Vivo Rajai Pasar Smartphone, OPPO: Gak Perlu Dibesar-besarkan

Penunjang performa, ada prosesor MediaTek Helio G96 yang dipadukan dengan RAM 8GB. Bukan hanya itu, teknologi Extended RAM turut dibenamkan pada smartphone menengah tersebut. Dengan teknologi ini, kapasitas RAM Vivo V23e bisa bertambah 4GB, sehingga totalnya menjadi 12GB.

Vivo V23e memiliki baterai 4.050 mAh dengan fast charging 44W. Teknologi pengisian daya cepatnya diklaim mampu mengisi 69 persen baterai hanya dalam 30 menit.

Meluncur dengan harga Rp 4.399.000, Vivo membuka program Pre-Order bagi konsumen yang ingin memiliki vivo V23e.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More