Technologue.id, Jakarta – Tepat pada 8 Juni lalu, Vivo melepas edisi terbatas salah satu produk terbarunya, yakni V5s Pure White ke pasar Indonesia. Smartphone yang menonjolkan kemampuan kamera selfie-nya tersebut rupanya sudah habis hanya dalam waktu 12 hari.

Dalam penjualan smartphone beredisi khusus tersebut, Vivo menggunakan langkah unik nan berguna. Setiap paket penjualan V5s Pure White dilengkapi dengan sebuah spesial case, yang mana case tersebut merupakan bukti dukungan pembeli smartphone terhadap pendidikan anak Indonesia yang kurang mampu.

“Ludesnya Vivo V5s Pure White Limited Edition dalam waktu singkat merupakan bukti nyata besarnya kepedulian generasi mudah dalam membantu anak-anak yang tidak mampu menduduki bangku sekolah. Pasalnya, setiap satu unit yang terjual, pembeli secara otomatis telah menyumbang donasi sebesar Rp 100 ribu kepada yayasan Sahabat Anak,” tutur Meutia Setijono, Senior PR & Talent Manager PT Vivo Indonesia di bilangan Sudirman, Jakarta (20/7/2017).

Meutia Setijono, Senior PR & Talent Manager PT Vivo Indonesia (foto: Andre Erlangga)

Meutia menambahkan, sebagai bukti pembeli telah berdonasi ke dalam program charity Vivo, maka mereka akan mendapatkan sebuah special smartphone case berdesain khusus. “Bukti donasi yang dilakukan oleh pembeli adalah dengan mendapatkan case spesial yang didesain khusus oleh Marchella FP, pendiri dan penulis buku Generasi 90-an,” jelasnya.

Selain partisipasi pembeli dalam berdonasi dengan membeli produk V5s Pure White Limited Edition, Vivo terbilang tepat dalam menyajikan segala fitur di dalam smartphone tersebut yang sesuai dengan keinginan kaum muda Indonesia. “Vivo yang terus mencari inovasi dalam memuaskan konsumen melihat jika generasi muda Indonesia membutuhkan perangkat selfie yang handal. Dengan demikian, V5s kami bekali dengan beragam fitur canggih pada bagian lensa kamera selfie serta dapur pacunya untuk menjawab kebutuhan tersebut,” terang Meutia.

Vivo V5s sendiri merupakan perangkat smartphone yang dibekali dengan sensor Sony IMX376 pada bagian lensa kamera depannya yang beresolusi 20MP. Selain itu, perangkat tersebut juga mengemban spesifikasi yang cukup handal, yakni RAM 4GB yang ditemani oleh ROM 64GB.

Baca juga:

Vivo Rilis Ponsel Pertama dengan Fingerprint Scanner di Dalam Layar?

Sambut Ramadan, Vivo Persembahkan V5s Warna Putih Edisi Terbatas

Review: Vivo V5s, Hasilkan Foto Selfie yang Sempurna