Technologue.idGadgetVivo V9 yang Jauh Lebih Gahar Segera Mendarat di Indonesia

Vivo V9 yang Jauh Lebih Gahar Segera Mendarat di Indonesia

Technologue.id, Jakarta – Seakan tersengat dengan kompetitornya yang berani mendaratkan smartphone dengan spesifikasi yang menawan namun dengan harga yang menggiurkan, Vivo Indonesia siap memperkenalkan seri terbaru dari Vivo V9, yaitu Vivo V9 6GB.

Edisi terbaru dari Vivo V9 ini akan hadir lebih tangguh dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 dan RAM 6GB, serta hasil kamera depan yang diklaim semakin sempurna berkat adanya teknologi Dual Pixel Camera.

Baca juga:

Vivo Y81 Diresmikan, Andalkan Layar Berponi dan Baterai Jumbo

Dibekali dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB, seri terbaru Vivo V9 ini diklaim mampu memberikan performa lebih tangguh, terutama saat bermain game, streaming, sosial media, dan beragam kegiatan lainnya.

Sebagai bagian dari V-Series, Vivo V9 mengedepankan fitur kamera sebagai salah satu keunggulannya. Melengkapi fitur Dual Rear Camera AI Bokeh, Vivo turut menyematkan AI Selfie Camera, dengan sensor Dual Pixel. Berbeda dengan seri V9 sebelumnya, kamera depan Vivo V9 6GB beresolusi 12MP.

Baca juga:

5 Smartphone Paling Gres di Indonesia yang Layak Ditebus Pakai THR Anda

Vivo V9 6GB akan diperkenalkan dengan harga resmi yaitu Rp4.299.000 dengan varian warna merah dan hitam. Pre-order Vivo V9 6GB dibuka di e-commerce resmi Vivo yaitu JD.id per 28 Juni 2018, disusul online super selling day di Shopee, JD.id, Lazada, Akulaku.com, serta penjualan fisik perdana di gerai resmi vivo pada bulan Juli mendatang.

Baca juga:

Menawannya Vivo Nex, Begini Spesifikasi dan Harga Lengkapnya

“Kami harap akan dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan seri V9 yang lebih tangguh dan inovatif. Kami tentunya berharap bahwa seri terbaru ini dapat diterima dengan baik dan menjadi smartphone favorit,” jelas Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia.

- Advertisement -