Vivo X50 Segera Meluncur di Indonesia, Yuk Intip Kelebihannya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Vivo segera menghadirkan jajaran X50 Series ke Indonesia. Ponsel yang mengunggulkan kemampuan fotografinya ini dipastikan akan mendarat di Tanah Air pada 16 Juni mendatang.

Dalam konferensi pers yang digelar secara online pada Kamis (9/7/2020), Tyas K Rarasmurti selaku Senior Public Relations Manager vivo Indonesia mengatakan X50 Series ini nantinya akan memenuhi kebutuhan fotografi masyarakat indonesia.

Baca Juga:

Fitur Ultra Game Mode vivo V19, Bukan Hanya untuk Main Game

“Kami melihat banyaknya permintaan atas perangkat yang mampu menghadirkan pengalaman fotografi yang baik. Berdasarkan hal ini kami akan memboyong Vivo X50 Series ke Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut Tyas mengklaim, para pengguna nantinya akan disuguhkan pengalaman fotografi yang mengagumkan berkat sejumlah fitur yang disematkan, yakni Gimbal Stabilization, Extreme Night Vision, 60x Hyper Zoom, Pro Sport Mode, dan X-class Design.

Dalam kesempatan yang sama, Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia menambahkan ke-5 fitur ini akan memberikan kualitas foto yang baik. Terlebih dengan adanya fitur Gimbal Stabilization.

Baca Juga:

Kantongi Sertifikasi 3C, Smartwatch Vivo Siap Edar

Menurutnya, hasil foto sangat bergantung dari tingkat kestabilan yang dimiliki suatu perangkat. Bahkan ia menyebut 70% hasil foto yang buruk penyebabnya adalah perangkat yang tidak stabil saat mengambil foto.

“Dengan teknologi Gimbal Stabilization ditambah kemampuan fotografi malam hari yang memberikan hasil foto dengan noise yang rendah, serta sejumlah fitur lainnya, Vivo X50 ini menjafi ponsel flagship fotografi pertama Vivo di Indonesia,” pungkasnya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories