Vivo X60t Pro Plus Hadir Di China, Segini Harganya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Vivo X60t Pro Plus resmi diumumkan di China. Smartphone ini hadir untuk melengkapi seri X60 lainnya yang telah lebih dulu meluncur.


Dilansir dari Gizmochina, Rabu (30/6/2021), Vivo X60t Pro Plus ini mengusung layar AMOLED berukuran 6,56 inci dengan resolusi Full HD Plus dan refresh rate hingga 120 Hz.


Untuk menyokong performanya, mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 888 yang dipadu dengan dua varian memori, yakni 8GB/128GB dan 12GB/256GB.

Baca Juga:

Intip Bocoran Tablet Pertama Vivo


Vivo X60t Pro Plus juga dibekali dengan kemampuan kamera mumpuni, bermitra dengan pabrikan lensa Zeiss dan memiliki teknologi peredam goyangan berbasis gimbal.


Kamera belakangnya terdiri dari kamera utama 50MP, kamera ultrawide 48MP, kamera telephoto 12MP, dan kamera periskop telephoto 8MP. Sedangkan kamera depan beresolusi 32MP.


Vivo X60t Pro Plus hadir dengan baterai berkapasitas 4.200 mAh yang telah mendukung Fast Charging 55 Watt. Tak ketinggalan sejumlah fitur juga dihadirkan mulai dari fingerprint sampai NFC.

Baca Juga:

Review vivo V21: Bodi Stylish, Kamera Menawan


Smartphone terbaru Vivo ini berjalan di antarmuka baru OriginOS 1.0 berbasis Android. Terkait ketersediaan warnanya, ada dua pilihan warna, yakni Classic Orange dan Dark Blue.


Vivo X60t Pro Plus varian 8GB/128GB dibanderol dengan harga 4.999 Yuan atau sekitar Rp 11,2 juta. Sedangkan untuk varian 12GB/256GB dibandrol 5.999 Yuan atau sekitar Rp 13,4 juta.

- Advertisement -

Latest News

Vivo Y53s Meluncur di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Technologue.id, Jakarta - vivo Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran vivo Y53s sebagai generasi Y-Series terbaru di Indonesia. Konsumen kini bisa mendapatkan vivo...

Debut Realme GT Master Edition dan Explorer Edition Dirancang Desainer Kawakan

Technologue.id, Jakarta - Realme resmi meluncurkan seri realme GT Master Edition di Tiongkok pada 23 Juli 2021. Dalam balutan desain dari Naoto...

Game Mobile Sambangi Netflix, Tanpa Biaya Tambahan

Technologue.id, Jakarta - Netflix akan menghadirkan konten game di platformnya. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh perusahaan. "Kami juga...

Kementerian BUMN Luncurkan Aplikasi FitAja!

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama dengan beberapa BUMN yang bergerak dibidang Healthcare meluncurkan platform kesehatan dalam rangka memperluas akses Digital...

Advan Luncurkan G5 Plus, Harga Rp 1 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Advan kembali meluncurkan smartphone murahnya. Adalah Advan G5 Plus, smartphone yang memiliki RAM 3GB ini dibandrol dengan harga Rp...

Related Stories