HomeGadgetVivo X70 Pro Segera Rilis di Indonesia, Bawa Kemampuan Fotografi Premium

Vivo X70 Pro Segera Rilis di Indonesia, Bawa Kemampuan Fotografi Premium

Technologue.id, Jakarta – Vivo X70 Pro dipastikan melantai di Indonesia pada 7 Oktober mendatang. Berkolaborasi dengan Zeiss, perangkat ini diklaim sebagai ‘the first profesional photography flagship smartphone‘.

Vivo X70 Pro datang membawa Zeiss Optics dengan lapisan ZEISS T Coating. Smartphone ini juga dibekali dengan fitur kamera unggulan, mulai dari Ultra-Sensing Gimbal Camera hingga Real-Time Extreme Night Vision.

“Melalui X70 Pro, kami ingin konsumen kami dapat menikmati profesional fotografi dengan mudah,” kata Product Manager Vivo Indonesia, Hadie Mandala dalam konferensi pers virtual, Kamis (30/9/2021).

Hadie menjelaskan, lapisan ZEISS T Coating pada vivo X70 Pro memiliki kelebihan seperti membantu menghasilkan gambar yang jernih, serta menghilangkan ghosting dan juga stray light saat mengambil gambar.

Baca Juga:

Chip Image V1 Bikinan Vivo Unggulkan Kualitas Visual

Lapisan tersebut dirancang untuk menguarangi pantulan, silau cahaya, sekaligus mengurangi reflektifitas dan meminimalisir efek flare sehingga pengguna bisa mendapatkan hasil gambar secara akurat.

Kemudian dikatakan fitur Ultra-Sensing Gimbal Main Camera membawa stabilisasi lima sumbu gimbal atau VIS 5-Axis Video Stabilization yang memungkinkan bidikan bebas blur meski dalam kondisi low light.

Fitur Real-Time Extreme Night Vision disebut dapat memungkinkan pengguna bisa memotret gambar dengan lebih jelas dalam keadaan minim cahaya dengan preview real-time yang terang sebelum memotret objek.

“Vivo selalu menanggapi segala kebutuhan konsumennya. Kami pun menyadari kebutuhan konsumen yang menganggap smartphone fotografi sebagai hal penting dalam menunjang kehidupan sehari-hari,” ujar Hadie.

Baca Juga:

Tukar Tambah Vivo ke iPhone Curi Perhatian Netizen

Vivo X70 Pro sendiri akan hadir mengusung layar AMOLED berukuran 6,6 inci yang memiliki refresh rate 120Hz. Smartphone ini juga dibekali dengan kamera utama 50MP, kamera ultrawide 12MP, kamera periskop 8MP, dan kamera selfie 32MP.

Untuk dapur pacunya, bakal mengandalkan prosesor MediaTek Dimensity 1200 Vivo yang dipadu dengan RAM 12GB dan memori internal 256GB. Untuk baterainya berkapasitas 4.450 mAh dengan dukungan fast charging 44W.

Vivo X70 Pro berjalan di Android 11 dengan antarmuka FuntouchOS 12. Smartphone ini juga memiliki fitur Extended RAM 2.0 hingga 4GB, dan tersedia dalam pilihan warna Aurora Dawn dan Cosmic Black.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More