vivo Y51 Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sukses melakukan program Early Buy untuk lini terbaru vivo Y51 beberapa hari lalu, Secara resmi vivo Y51 sudah bisa didapatkan langsung oleh konsumen Indonesia melalui program Super Selling Day di vivo Official Store, retail partner, maupun vivo e-commerce partner (Shopee, Lazada, Blibli, dan JD.ID).

Menawarkan harga kompetitif Rp 3.599.000 dengan dua pilihan warna Titanium Sapphire dan Crystal Symphony, vivo Y51 menjadi pilihan untuk mendukung kebutuhan para generasi muda yang energik dan mencari pengalaman dalam menikmati hiburan setiap hari dengan dibekali RAM 8GB dengan memori internal 128GB dan didukung slot memori eksternal hingga 1TB. Ditambah kamera mumpuni, vivo Y51 hadir dengan desain penuh gaya dan harga yang tetap bersahabat.

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia mengungkapkan, “Kami membawa vivo Y51 sebagai jawaban atas kebutuhan smartphone dengan spesifikasi mumpuni namun tetap terjangkau di kelasnya. Lewat smartphone terbaru ini juga, vivo ingin memberikan pilihan smartphone dengan peningkatan dari segi spesifikasi, desain, kamera, dan performa, agar kami terus membawa nilai lebih lagi kepada konsumen kami.”

Kapasitas Penyimpanan Besar, Multitasking Lebih Maksimal

Berkapasitas penyimpanan memori internal 8GB RAM + 128GB ROM, terbesar di kelasnya saat ini, vivo Y51 dapat mendukung menyimpan berbagai file mulai dari foto, rekaman video, beragam aplikasi, hingga dokumen-dokumen. Vivo Y51 juga menyediakan slot untuk memori eksternal hingga 1TB yang dapat memaksimalkan kebutuhan penyimpanan dokumen maupun menunjang aktivitas lain di smartphone.

Tidak hanya itu, vivo Y51 ditenagai oleh prosesor dari Qualcomm yaitu Snapdragon 665 dengan Qualcomm Adreno 610 GPU, serta Funtouch OS 11 berbasis Android 11 yang memberikan konsumen pengalaman menggunakan smartphone yang mulus dan lancar. Pada modul dayanya, smartphone ini diperkuat dengan kapasitas baterai jumbo 5000mAh yang memiliki kemampuan pengisian cepat 18W FastCharge. Selain itu, vivo Y51 juga didukung fitur Audio Booster yang mampu memberikan pengalaman yang lebih baik saat mendengarkan musik menonton video atau film, dan bermain games, dengan meningkatkan suara yang dihasilkan rongga speaker hingga 73 dB. Fitur ini juga didukung dengan efek super audio yang memberikan pengalaman audio visual yang lebih menakjubkan, jernih, dan sangat jelas.

Bawa Kemampuan 48MP Night Camera

Salah satu teknologi spesial yang disematkan pada vivo Y51 adalah kamera belakang yang memiliki teknologi 48MP Night Camera dengan fitur Super Night Mode. Fitur ini telah menggunakan algoritma pengurangan noise dengan multi-frame untuk menghasilkan foto yang jernih saat mengambil gambar di malam hari dengan kondisi cahaya yang minim. Selain itu, terdapat pula dukungan Stylish Night Filter, yang menghadirkan pilihan filter foto malam hari layaknya seorang fotografer profesional.

Pada kamera belakang, vivo Y51 memiliki konfigurasi AI Multi-Mode dengan kamera utama 48MP, 8MP Super Wide-Angle + Super Bokeh, serta 2MP Super Macro. Pada kamera depan disematkan 16MP AI Selfie Camera yang didukung fitur super night selfie yang dapat memberikan hasil maksimal pada kondisi minim cahaya. Mode perekaman vivo Y51 didukung dengan fitur Ultra Stable Video untuk memberikan hasil video yang stabil yang diperkuat juga dengan kemampuan perekaman hingga resolusi 4K.

Tampilan Desain Slim dan Elegan

Pada segi desainnya, vivo Y51 menawarkan dua pilihan warna gradasi yang tengah populer, yaitu Titanium Sapphire dengan sentuhan Matte dan Crystal Symphony dengan sentuhan Glass Look. vivo Y51 dibalut dalam sentuhan desain 3D dengan ketebalan yang lebih ramping 8.3mm, membuat smartphone ini lebih nyaman digenggam walaupun memiliki baterai berukuran besar, serta menempatkan vivo sebagai smartphone dengan baterai 5000mAh paling tipis.

Selain body-nya yang tipis, vivo Y51 dilengkapi dengan Ultra Fast Side Fingerprint dengan area fingerprint di sisi samping ponsel yang memiliki kemampuan buka kunci layar secepat 0,2 detik. Desain ini dibuat agar penggunaan dapat membuka kunci ponsel dengan lebih nyaman dan natural. Pada desain layar, vivo Y51 dilengkapi layar dengan ukuran besar 6,58 inch Ultra All Screen dengan resolusi FHD+ (2408×1080) yang memberikan tampilan luas dan imersif untuk menonton video maupun bermain game. Tampilan layar ini didukung juga dengan filter yang dapat menyaring cahaya biru untuk menjaga kesehatan mata pengguna.

“Kami menyematkan beragam kebutuhan fitur dan teknologi dalam Y51 untuk mendukung penggunaan dengan all in one smartphone. Mulai dari kapasitas memori yang lebih besar yang bisa di-extend hingga 1TB, kemampuan Night Camera, Audio Booster, hingga desain yang elegan dan ramping dengan warna yang menawan. Semua teknologi ini kami satukan dalam vivo Y51 yang terjangkau dan hadir untuk memberikan hari yang lebih baik untuk semua konsumen.” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

- Advertisement -

Latest News

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Related Stories