Vivo Y70t Melantai, Ini Spesifikasi dan Harganya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Vivo resmi merilis smartphone terbarunya, Y70t. Mengusung prosesor Exynos 880 SoC besutan Samsung, smartphone kelas menengah ini telah mendukung jaringan 5G.

Seperti dilansir dari Gizchina, Senin (7/6/2021), Vivo Y70t hadir dengan layar full-HD+ berukuran 6,53 inci. Smartphone ini dibekali dengan RAM hingga 8GB dan ROM hingga 256GB.

Baca Juga:

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo S9 5G dan Vivo S9e 5G


Di sektor kamera, Vivo Y70t memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth 2MP. Sementara kamera depannya beresolusi 8MP.

Smartphone terbaru Vivo ini dilengkapi dengan sejumlah fitur mulai dari, Bluetooth v5.1, hingga pemindai sidik jari. Tak ketinggalan disematkan pula baterai 4.500mAh yang disertai pengisian cepat 18W.

Baca Juga:

Daftar HP yang Bisa Nikmati 5G Telkomsel


Vivo Y70t dimahar dengan harga CNY 1.499 atau sekitar Rp 3,3 jutaan untuk varian memori 6GB/128GB. Untuk varian 8GB/128GB dibandrol dengan harga CNY 1.699 atau sekitar Rp 3,7.

Vivo Y70t juga tersedia dalam varian 8GB/256GB, untuk varian tertinggi ini dibandrol dengan harga CNY 1.999 atau sekitar Rp 4,4 jutaan. Untuk warnanya tersedia tiga lilihan warna, yakni Hitam, Biru, dan Abu-abu.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories