GadgetVivo Y75, Smartphone Dual-On 5G

Vivo Y75, Smartphone Dual-On 5G

Technologue.id, Jakarta – Vivo secara resmi mengumumkan kehadiran vivo Y75 5G sebagai generasi Y-Series terbaru di pasar Indonesia.

Vivo Y75 menawarkan teknologi terkini Dual on 5G, yang dapat memberikan kemampuan untuk menggunakan dua slot sim card dengan dukungan 5G dalam waktu yang bersamaan.

Dengan dukungan jaringan 5G, kini video streaming dapat dinikmati dengan resolusi tinggi sehingga pengguna tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk buffering.

Baca Juga:
Harga dan Spesifikasi Vivo Y75 5G

“Kebutuhan masyarakat akan smartphone dengan performa tangguh untuk kegiatan hiburan yang menyenangkan terus berkembang. Untuk itu, vivo menghadirkan vivo Y75 5G dengan semangat MultiFun Entertainment Experience yang dapat dinikmati setiap hari dan setiap saat,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Dari sisi mesin, ponsel kelas menengah ini ditenagai oleh prosesor tangguh Dimensity 700 5G 7nm untuk daya yang efisien serta dukungan kemampuan koneksi yang lebih cepat dan lancar serta kecepatan mengunduh 7x lebih cepat.

Selain itu, Vivo Y75 5G juga memiliki 8GB+4GB Extended RAM yang mampu memberikan tambahan memori RAM hingga 12GB RAM. Ada juga kapasitas memori internal 128GB ROM dengan triple slot card yang dapat digunakan sebagai memori tambahan hingga 1TB.

“Dengan tren konsumen yang menginginkan smartphone 5G makin berkembang, kami menghadirkan vivo Y75 5G dengan teknologi terkini sebagai jawaban untuk pengguna yang menginginkan 5G smartphone dengan harga yang kompetitif namun memiliki spesifikasi terbaik dikelasnya,” lanjut Edy.

Baca Juga:
Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkap Vivo Y21A

Lebih lanjut di bidang fotografi, tersemat pula kamera utama 50MP Night Camera, 2MP Super Bokeh Camera serta 2MP Super Macro Camera.

Vivo Y75 5G tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Glowing Galaxy dan Starlight Black.

Vivo Y75 5G dipasarkan dengan harga Rp 3.999.000. Konsumen bisa mendapatkan vivo Y75 5G melalui program Early Buy mulai dari tanggal 1 Februari lalu atau Pre-Order mulai dari 5 Februari dengan beragam paket penjualan sampai dengan 10 Februari 2022.

Related articles

Vivo Segera Hadirkan Seri “T” di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Vivo Indonesia secara resmi mengonfirmasi perluasan...

Murah Banget, Biaya Paten Smartphone Huawei 5G Cuma USD2,5

Technologue.id, Shenzhen - Beberapa hari yang lalu, Komunitas Huawei...

realme Jadi Merek Smartphone 5G dengan Pertumbuhan Tercepat

Technologue.id, Jakarta - realme, merek smartphone yang paling muda...

MediaTek Luncurkan Seri Chip Dimensity 8000 5G untuk Smartphone 5G Premium

Technologue.id, Jakarta - MediaTek hari ini meluncurkan System-on-chips (SoC)...

realme 9 Pro Series, Smartphone Pertama dengan Kamera Flagship Sony IMX766 + OIS di Kelas Menengah

Technologue.id, Jakarta - realme, brand smartphone dan Tech Trendsetter...