Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
vivo Z1 Pro Mulai Dijual Offline
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Setelah diluncurkan dan membuka periode Pre-Order pada 5 Agustus serta penjualan secara online mulai 9 Agustus lalu, vivo Z1 Pro mulai hari ini sudah bisa didapatkan konsumen melalui vivo official store dan mitra retail resmi vivo yang tersebar di berbagai daerah se-Indonesia. Dengan dibukanya penjualan offline ini, Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia, berharap penjualan vivo Z1 Pro melalui official store dan mitra retail bisa mendapatkan sambutan yang positif. "Spesifikasi mumpuni di seri terbaru tersebut dapat menjadi pertimbangan bagi konsumen yang memerlukan peranti mobile yang tangguh untuk menjalankan berbagai aktivitas multi-tasking dan kreatif, seperti mobile photography, konten video, social media, atau mobile gaming, yang kini menjadi tren di kalangan anak-anak muda,” tuturnya.

Baca Juga: Adu Jotos Smartphone Gaming Murah: Vivo Z1 Pro vs realme 3 Pro

Pada penjualan perdana vivo Z1 Pro melalui vivo store dan retail partner resmi, vivo juga memberikan sejumlah paket bonus dan benefit yang bisa dinikmati oleh konsumen. Dengan harga resmi Rp 3.099.000 yang berlaku di seluruh wilayah Indonesia, konsumen dapat memperoleh vivo Z1 Pro berikut paket bundling kartu perdana Indosat Ooredoo 25GB + 5GB untuk aktifitas mobile gaming selama 3 bulan, dengan cukup melakukan top up Rp 50.000 tiap bulan. vivo Z1 Pro yang mengusung sejumlah fitur modern seperti layar Ultra O Screen berukuran 6.53 inchi dengan resolusi FHD+ 1080 x 2340 pixel dan rasio aspek 19.5:9. Layar lebarnya memudahkan konsumen untuk menampilkan aplikasi dengan jelas dan tajam. Guna mendukung tampilan aplikasi di layar secara cepat, vivo Z1 Pro mengandalkan prosesor terkini Snapdragon 712 AIE, RAM 4GB, dan ROM 64GB, yang masih dapat diperbesar hingga 256 GB. Konsumen juga dapat melakukan pemidahan data secara cepat dengan menggunakan USB On-The-Go (OTG).

Baca Juga: vivo Buka Penjualan Online Perdana vivo Z1 Pro

Sementara di sisi pasokan daya, baterai dengan kapasitas besar 5000mAh tertanam di dalam bodi vivo Z1 Pro. Fitur Reverse Charging dan 18W Dual-Engine Fast Charging, kian melengkapi kemampuan “Powerful Inside” dari vivo Z1 Pro. Semakin menarik, fitur Reverse Charging dapat dimaksimalkan untuk mengisi daya peranti digital lain dalam keadaan darurat. Soal fotografi, pada kamera depan, vivo Z1 Pro menggunakan kamera 32MP AI Selfie Camera di sisi atas layar untuk menghadirkan tampilan yang kian maksimal. Kamera swafoto tersebut dilengkapi dengan kemampuan HDR dan dapat merekam video dengan resolusi tinggi. Sementara di bagian belakang, AI Triple Camera memiliki tiga sensor 16MP main camera, 8MP AI Super Wide-Angle Camera, dan 2MP Bokeh, yang dilengkapi lampu flash LED. Fitur lain di vivo Z1 Pro yang menjadi daya pikat bagi konsumen adalah vivo Multi-Turbo dan Ultra Game Mode terbaru. Kedua fitur tersebut membawa pengalaman mobile gaming yang kian seru dan bebas gangguan, selain juga bisa diaktifkan untuk mendongkrak performa aplikasi-aplikasi non game. Seri Z1 Pro masih mengusung sistem operasi Funtouch 9 berbasis Android 9.0 Pie. Disisi eksterior, vivo Z1 Pro mengemas desain simpel dan ergonomis dengan pilihan warna Sonic Blue dan Sonic Black. Selain melalui outlet resmi offline, konsumen juga masih bisa mendapatkan unit vivo Z1 Pro secara online melalui vivo Official Online Store di e-Commerce Akulaku dari tanggal 16 – 19 Agustus 2019, dengan benefit vivo premium backpack dan promo cicilan hingga Rp300,000. Penawaran promo cicilan hingga Rp300,000 dan promo uang muka hanya Rp99,000 juga bisa dimaksimalkan konsumen melalui pembelian via Akulaku.

SHARE:

Microsoft Teams Bakal Rilis Fitur Walkie-Talkie di iPhone

Startup PINTAR Terima Investasi Kembangkan Pasar Edutech