Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
VMware Perluas SD-WAN untuk Operational Tech
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Dalam event Mobile World Congress (MWC) 2023, VMware Inc. memperkenalkan sejumlah kapabilitas baru untuk konektivitas pengguna/perangkat jarak jauh dan nirkabel cerdas bagi pelanggan SD-WAN dan SASE.

VMware juga mengumumkan perluasan kemitraan dengan Intel dalam menghadirkan peranti edge mutakhir yang menampilkan konektivitas 5G, sehingga mampu mendukung use case SD-WAN untuk perangkat bergerak maupun IOT.

VMware SD-WAN tingkatkan keandalan aplikasi melalui dibangunnya jaringan overlay virtual tersendiri di atas transport yang melapisinya dengan memberi respons cepat untuk setiap terjadinya permasalahan di jaringan nirkabel atau berkabel. Ini sesuai dengan kebutuhan dalam penggelaran aplikasi Over The Top masa kini.

Baca Juga:
VMware Aria Sempurnakan Pengelolaan Multi Cloud

VMware SD-WAN dan SASE juga mendukung layanan transport yang lebih luas, seperti including LTE/3G, satellite transport bahkan layanan transport berkabel, seperti MPLS dan broadband, mendukung fleksibilitas yang lebih baik pada konektivitas WAN.

Layanan-layanan transport tersebut jadi makin andal berkat VMware SD-WAN. Ini didukung dengan fakta hasil pengujian yang menunjukkan bahwa VMware SD-WAN menghadirkan QoE untuk aplikasi suara dan video hingga 40 persen lebih baik, saat menggunakan satelit maupun selular.

Selain kualitas aplikasi meningkat, platform ini mendukung utilisasi jaringan yang lebih baik melalui penerapan ambang yang adaptif yang dikembangkan melalui uji di lebih dari 100.000 koneksi selular maupun satelit yang digunakan saat ini oleh para pelanggan VMware.

Baca Juga:
VMware Umumkan Kehadiran Platform Blockchain Kelas Enterprise

Sejumlah peningkatan tersebut menjadi fondasi dalam integrasi antara management plane APIs dan AIOps dengan platform carrier 5G untuk mendukung kustomisasi layanan canggih menggunakan integrasi network slicing dan RIC, sehingga mendukung terpenuhinya kebutuhan WAN bagi perusahaan oleh penyedia layanan. Dengan kombinasi APIs, AIOps, dan network slicing, perusahaan bisa menikmati sisi ekonomis, provisi layanan, dan manajemen layanan.

VMware SD-WAN dan SASE akan meningkatkan konektivitas, komputasi, dan kecerdasan di use case edge dengan dukungan VMware Private Mobile Network.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Presiden Jokowi Bentuk Satgas Judi Online, Ini Tugas dan Susunan Anggotanya

Visi Barcode Gokart Hadirkan Bibit-bibit Pembalap Formula 1