Perfect World, Game MMORPG Siap Dijajal!

Technologue.id, Jakarta – Kabar gembira bagi Anda penggemar game Perfect World. Game MMORPG (Masively Multiplayer Online Role-Playing Game) yang dulu sempat heboh di kalangan gamer PC kini kembali hadir di platform mobile dengan judul Perfect World Mobile.

Perfect World Mobile rencananya akan dibawa masuk oleh publisher game asal Vietnam, yakni VNG, ke Indonesia dalam waktu dekat. Sebagai pembuka, VNG terlebih dahulu menggelar masa pre-registrasi yang telah dibuka sejak tanggal 28 Oktober 2020. Bagi Anda yang ingin melakukan pre-registrasi, VNG membuka pendaftaran melalui situs resmi Perfect World Mobile VNG yang beralamatkan di http://perfectworld.vng.games/pra-registrasi.

Project Manager Perfect World Mobile Steven Tjia mengatakan, “Suatu kebanggan bagi kami untuk bisa menghadirkan game Perfect World Mobile ke tengah-tengah pecinta game di Indonesia. Hadirnya game ini menjadi bentuk komitmen kami untuk senantiasa memberikan hiburan yang berkualitas, dalam hal ini game mobile, bagi masyarakat Indonesia. Kami berharap kehadiran Perfect World Mobile ini bisa diterima dengan baik oleh gamer di Indonesia, terutama gamer Perfect World.”

VNG akan membuka masa pre-registrasi sampai tanggal 4 November 2020. Para pemain yang melakukan pre-registrasi akan mendapat keuntungan, dimana nanti pada saat memulai bermain Perfect World Mobile, bisa mengklaim hadiah yang tentunya akan membantu para PW Heroes (sebutan pemain Perfect World) untuk memulai petualangan di dunia Perfect World, di antaranya:

  1. Skin: Charming Youth (7 Hari)
  2. Mirage Stone x5
  3. Overhaul Gem x5

Perfect World Mobile adalah sebuah permainan, dimana para Heroes dapat terbang dalam dunia fantasi magis atau berpartisipasi dalam pertempuran di tiga tempat yakni di udara, darat, dan laut. Meski hadir dalam bentuk game mobile, Perfect World Mobile tetap mempertahankan semua bagian terbaik dari versi PC dan memberikan pengalaman terbaik bagi gamer yang ingin bernostalgia.

Sebagai contoh, Anda bisa memilih semua ras dan kelas yang ada di Perfect World versi PC. Dengan demikian, Anda masih dapat merasakan sensasi bermain yang sama seperti di masa PC dulu dengan platform-nya yang berbeda.

Meski memiliki unsur yang klasik dari Perfect World sebelumnya, Perfect World Mobile menyuguhkan penyempurnaan di sejumlah sektor, salah satunya fitur terbang. Fitur terbang juga merupakan salah satu elemen yang direproduksi secara “sempurna” di Perfect World VNG, dimana pemain dapat dengan bebas menjelajahi dunia perfect world yang unik. Bahkan fitur “auto-battle” di Perfect World dianggap sebagai intervensi yang baik, sehingga tidak mengubah struktur gameplay role-playing yang rumit seperti aslinya.

Grafik 3D juga menjadi unggulan dalam Perfect World Mobile karena versi ini dilengkapi dengan teknologi grafik dengan kualitas tertinggi untuk menghadirkan rasa nyaman sekaligus kesenangan dalam bermain game. Berkat detail yang dibuat dengan sempurna, Perfect World Mobile adalah produk yang luar biasa untuk kelas mobile game. Apalagi dunia mistis Perfect World Mobile akan membawa kekuatannya sendiri, berkat kehadiran empat musim yang membuat peta berubah seiring waktu yang mendapat banyak pujian dari gamer internasional.

Bukan cuma itu, Perfect World Mobile juga memiliki sistem kreasi karakter yang sangat detail, dimana para Heroes dapat membuat karakter seperti apa yang mereka inginkan. Bahkan para Heroes dapat membuat karakter mereka sama persis seperti wajah idola mereka.

Lebih dari itu, Perfect World Mobile juga memungkinkan Heroes untuk memadu tampilan outfit dengan lebih dari 250 item.

“Ini adalah permainan yang tepat untuk menunjukkan kepada seluruh penghuni dunia Perfect World siapa kamu sebenarnya. Perfect World Mobile adalah tempat yang tepat untuk menciptakan kenangan baru, menjalin pertemanan baru, dan menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan permainan yang luar biasa. VNG sangat percaya bahwa Perfect World akan menjadi favorit bagi pecinta game MMORPG di tanah air,” ujar Steven.

Anda bisa memperoleh informasi lebih lanjut mengenai Perfect World Mobile melalui media Perfect World Mobile Indonesia.

Latest News

Prosesor Intel Core Generasi ke-11 Resmi Meluncur di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Intel resmi menghadirkan prosesor terbarunya di Indonesia, yakni Intel Core Generasi ke-11 dengan grafis Intel Iris Xe. Prosesor yang...

Wow, Game Super Mario Bros 3 Pecahkan Rekor jadi Game Termahal di Dunia!

Technologue.id, Jakarta - Super Mario Bros 3 pecahkan rekor jadi game termahal di dunia, setelah kaset game yang dirilis tahun 1990 itu...

Tri Indonesia Perluas Jaringan 4.5G Pro di Kalimantan

Technologue.id, Jakarta - Operator selular 3 (Tri) Indonesia telah meningkatkan dan menambah layanan jaringan 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat di...

Bio Inc. Redemption, Game Simulator Malapraktik Medis yang Bakal Hadir ke iOS dan Android

Technologue.id, Jakarta - DryGin Studios jadi terkenal karena game simulator biomedisnya. Hingga kini, seri ini sudah diunduh lebih dari 17 juta kali....

Q3 2020, realme Alami Pertumbuhan Pesat

Technologue.id, Jakarta - realme berhasil mencetak pertumbuhan pesat di kuartal ke-3 (Q3) tahun 2020 ini. Tak tanggung-tanggung, angkanya mencapai 132% dari periode...

Related Stories