Vortex G25VR, Mesin Gaming Mungil Buatan MSI

Technologue.id, Jakarta – Saat ini, banyak gamer yang sudah menggunakan laptop sebagai mesin utamanya untuk bermain game, namun ada juga yang masih senang menggunakan dekstop PC. Jika tak punya ruang yang cukup lega, mungkin Anda bisa menggunakan desktop PC berukuran mungil.

Mengutip dari NextPowerUp (02/06/17), salah satu produsen komponen komputer ternama di Taiwan, MSI baru saja mengumumkan kehadiran produk barunya bernama Vortex G25VR.

Berbeda dengan desktop PC pada umumnya, Vortex G25VR memiliki dimensi yang sangat mungil sehingga mudah diletakkan di mana saja. Desainnya pun terlihat garang dengan dominasi warna hitam dan beberapa aksen merah.

Walaupun ukurannya kecil, sebagai mesin gaming, MSI menyematkan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk keperluan bermain game.

Di dalamnya, terdapat sebuah prosesor Intel Core i7 generasi ketujuh (Kaby Lake), graphics card NVIDIA GeForce GTX 1070, dan RAM DDR4 yang berkapasitas hingga 64 GB. Sementara untuk media penyimpanannya, ada dua buah slot M.2 untuk mengoneksikan SSD.

Belum diketahui kapan MSI akan merilis desktop PC tersebut. Kabarnya mereka masih akan menunda untuk bisa melepas Vortex G25VR ke pasaran. Oleh karena itu, banyak yang memperkirakan, nantinya perangkat tersebut sebenarnya bukan menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi ketujuh, melainkan generasi kedelapan.

 

Baca juga:

Ubisoft Luncurkan Game VR Bertema Hiu

500 Ribu Pengguna Android Jadi Target Malware Aplikasi Panduan Game

5 Tahun Berlalu, Subway Surfers Masih Jadi Game Terpopuler