Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Wabah Corona, 3 Indonesia Terapkan WFH
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Dalam upaya memitigasi dampak dari pandemi yang tengah berlangsung, 3 Indonesia menerapkan sistem bekerja di rumah bagi karyawannya. Penyedia layanan telekomunikasi itu menyebut akan memprioritaskan kesehatan, keselamatan, serta kesejahteraan seluruh karyawannya. Dalam keterangan tertulis pada Rabu (1/4/2020), Cliff Woo, CEO dan Presiden Direktur 3 Indonesia mengatakan, "Karyawan yang pekerjaannya bisa dibawa pulang telah bekerja dari rumah sementara karyawan yang bertugas di lapangan telah dibekali protokol keamanan untuk mengurangi risiko paparan virus."

Baca Juga: Mengadu Irit Bandwidth Aplikasi Telekonferensi

Tidak hanya itu, Cliff juga mengaku telah mendistribusikan tambahan tunjangan sebesar Rp2 juta untuk setiap karyawan. Tidak lupa karyawan alih daya (outsource) di seluruh wilayah operasi 3 di Indonesia juga ikut mendapatkan tunjangan tersebut. "Kami berharap bantuan ini akan dapat membantu keluarga besar 3 Indonesia menghadapi masa-masa sulit ini agar sehat dan berkecukupan," ujar Cliff.

Baca Juga: Tri Indonesia Alami Lonjakan Trafik Data ke E-Learning

3 Indonesia juga mengklaim akan terus memastikan ketersediaan produk dan jaringan yang kuat untuk melayani pelanggan sepanjang pandemi berlangsung. Dikatakan bahwa tim teknis telah ditempatkan dan senantiasa memonitor jaringan 3 Indonesia untuk memastikan koneksi tetap stabil. 3 Indonesia sendiri telah beroperasi sejak 30 Maret 2007, saat ini jaringan yang dimiliki sudah mencakup 300 kabupaten, 3.000 kecamatan, dan lebih dari 33.000 desa di seluruh Indonesia. Sekitra 32 juta pelanggan aktif telah dilayani dengan lalu lintas data lebih dari 10,000TB per hari.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp