Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Wabah #untiltomorrow Kepung Instagram
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Baru-baru ini para pengguna Instagram terinfeksi 'wabah' baru bernama #untiltomorrow. Ini merupakan sebuah bentuk tantangan yang menyebar begitu cepat layaknya wabah penyakit. Hingga berita ini dimuat pada Minggu (29/3/2020), #untiltomorrow sudah di-posting pengguna Instagram sebanyak 1,6 juta kali. Sejumlah public figure juga terpantau menggunakan hashtag tersebut dalam postingannya.

Baca Juga: PornHub Perpanjang Layanan Premium Gratis

#untiltomorrow ini sebenarnya merupakan sebuah permainan. Jadi ketika kamu menyukai atau memberikan komentar terhadap postingan yang menggunakan hashtag tersebut, kamu akan dikirim pesan melalui Direct Message (DM). Pesan DM tersebut menginstruksikan kamu untuk memposting foto aib kamu sendiri. Foto memalukan tersebut harus tetap berada di feed selama 24 jam.

Baca Juga: Setelah YouTube, TikTok Juga Akan Batasi Video Kualitas Tinggi

"Kamu telah menyukai atau mengomentari foto saya, jadi kamu harus memposting foto diri yang memalukan dengan caption #untiltumorrow dan jangan lupa tandai saya. Kamu harus kirim pesan ini ke semua orang yang menyukai atau mengomentari foto kamu. Postingan foto harus tetap ditampilkan selama 24 jam. Semoga berhasil dan jangan rusak permainan, jangan bocorin gamenya!" Permainan ini tampaknya menjadi pelepas bosan para pengguna instagram di tengah situasi darurat virus Corona ini. Seperti diketahui sudah dua pekan pemerintah menetapkan isolasi diri di rumah guna menghentikan penyebaran virus asal Wuhan tersebut.

SHARE:

XL Axiata: Periode Ramadan dan Lebaran Trafik Streaming Capai 60%

Ditusuk Pakai Paku, Baterai Blade Milik BYD Tidak Terbakar dan Meledak