Waduh, Gamer Cantik ini Pose Bugil Demi Cuan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Seorang gamer wanita asal Kolumbia, Alinity Divine, yang populer di Twitch dengan jutaan pengikut ini jadi sosok yang cukup kontroversial karena sering tampil seksi. Baru-baru ini juga, bahkan ia mengaku tampil bugil untuk tambah penghasilan.

Alinity mengklaim punya banyak pengikut di situs OnlyFans, di mana ia menampilkan dirinya dengan kondisi tanpa sehelai benang pun. Pandemi Covid-19 yang masih merebak bikin para gamer kehilangan penghasilan, seperti dari kompetisi dan event offline.

Baca Juga:
BTR Branz Kena Skors karena Skandal Asusila

Akhirnya banyak dari mereka yang lakukan beragam pekerjaan sampingan untuk tambah penghasilan. Alinity pun mengakui bahwa pendapatannya dari situs itu jauh lebih besar dari apa yang didapatkan dari Twitch.

Saya akan memberikan Anda perkiraannya. Saya tidak ingin mengatakan seberapa banyak yang saya dapatkan di tempat satu atau lainnya, tapi dalam dua bulan, saya menghasilkan setara dengan sepuluh tahun berada di Twitch.” Kata Alinity.

Alinity yang sudah berusia 32 tahun dan punya ratusan ribu pengikut di Instagram ini hasilkan uang dari para pelanggannya di OnlyFans. Biayanya sekitar US$ 10 (Rp142.748) per bulan, tapi ada konten lain bagi yang mau bayar lebih.

Baca Juga:
Viral Video Mesum di Gunung Batur, Diduga Model Miha Nika

Banyak yang beranggapan bahwa apa yang dilakukan oleh Alinity begitu mudah, yaitu cari uang dengan konten tidak pantas. Tetapi, para pelakunya mengatakan tetap saja tidak mudah untuk hasilkan konten yang menarik banyak orang.

Gamer cantik ini memang dikenal kontroversial. Beberapa waktu lalu, Alinity sempat dicekal oleh Twitch karena saat live streaming main game, bagian dadanya terbuka dan melanggar aturan Twitch. Platform itu memang belakangan kian ketat pada konten yang tidak senonoh.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories