Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Waduh, iPhone 12 Hadir Tanpa Charger?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Seiring peluncurannya yang kian dekat, kabar mengenai iPhone 12 kian santer beredar. Kali ini, informasi menyebut iPhone generasi terbaru itu akan hadir tanpa menyertakan earphone dan charger di dalam kotak.

Hal ini diungkapkan oleh seorang analis kenamaan Ming-Chi Kuo baru-baru ini yang juga didukung oleh analis lain dari Barclays. Dimana ini dilakukan untuk menekan biaya produksi iPhone 12 yang memang tinggi.

Baca Juga:

iPhone 12 Hadir November Mendatang

Dengan tidak disertakannya charger dan eraphone pada saat pembelian, iPhone 12 nantinya akan memiliki harga yang tidak terlampau jauh dari perangkat generasi sebelumnya, iPhone 11, dilansir dari MacRumors pada Selasa (30/6/2020).

Baik Kuo dan juga para peneliti Barclays mengatakan iPhone 12 hanya akan menyertakan kable lighting sebagai satu-satunya aksesori yang disertakan dalam kotak pembelian. Apple akan menghadirkan charger baru berdaya 20W sebagai aksesori opsional yang dijual terpisah.

Charger 20W ini sendiri akan menggantikan charger 5W dan 18W yang ada saat ini. Adapun bentuknya akan serupa dengan charger 18W dengan dukungan USB-C Power Delivery untuk pengisian daya cepat.

Baca Juga:

Bulan Depan, Apple Mulai Produksi iPhone 12 dan 12 Pro

iPhone 12 dikabarkan akan pada November tahun 2020. Ponsel ini akan membawa layar OLED dengan refresh rate 120Hz Pro Motion, dukungan baterai dengan daya 4.000mAh, serta kamera dengan sensor LiDAR yang akan memberikan autofokus 2-3 kali lebih cepat.

Apple akan menghadirkan warna baru pada ponsel ini yaitu Navy Blue, warna ini akan menggantikan warna Midnight Green yang ada pada iPhone 11. Untuk harganya, iPhone 12 akan dibandrol dengan harga mulai dari US$ 650 atau setara Rp9,6 jutaan.

SHARE:

Kredit Mobil untuk Kaum Milenial Berpenghasilan di Bawah UMR, Ini Tipsnya

Cisco: Hanya 12% Perusahaan Miliki Kesiapan "Mature" Hadapi Risiko Cyber Security