Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Waduh, Pendukung Raffi dan Sherina Saling Serang di Twitter
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Netizen pendukung Raffi Ahmad dan Sherina Munaf saling serang di media sosial Twitter. Keributan ini terjadi usai Sherina mengomentari kelakuan Raffi yang tidak menjalankan protokol kesehatan.

Para pendukung Raffi Ahmad tak terima idolanya mendapat teguran pedas dari penyanyi yang juga jago akting itu. Mereka menganggap apa yang dilakukan Sherina tak beradab karena menegur di hadapan publik.

"Lebay anjg, belajar adab dulu mba gimana cara menegur orang. Kan bisa WA masa iya gapunya nomor Raffi, kalau udh dikasih tau personal gabisa baru ditegur ke publik. Gausah pansos mba," kata @mfaisalalfarisy.

Baca Juga:

Wafatnya Syekh Ali Jaber Kuasai Trending Topic Twitter


"Mbak, kenapa ga WA Raffi Ahmad langsung? Kenapa harus di publish begini? Biar bijaknya ga sia sia mbak. Katanya sih, kalo menasehati orang di depan umum sama aja pengen mempermalukukan orangnya," tambah @danicahugos__.

Banyaknya serangan yang dilontarkan netizen kepada Sherina pun akhirnya menyulut reaksi para pendukung. Hingga berita ini dimuat, Kamis (14/1/2021), cuitan "Sherina" berada di jajaran trending topik, sebagian besarnya berisi pembelaan terhadap pelantun Pergilah Kau itu.

"Menurutku Sherina udah bener, gpp dia tegor Raffi di sosmed. Biar dpt perhatian jga dr masayarakat luas biar sama-sama bangun awareness. Raffi lho dia divaksin duluan dia jga punya pengikut militan banyak. Malah begitu," cuit @__parkseoah.

Baca Juga:

Habis Vaksin Sinovac, Raffi Ahmad Malah Kena Hujat Netizen


"Kalo aku sih wajar aja kak sherina negur. Toh kak raffi kan emang udah jadi perwakilan panutan dan milineal anak muda zaman sekarang, mau di outdoor atau indoor walaupun sudah divaksin tetap patuhin protokol kesehatan sih. Soalnya belum 85% di Indonesia yang divaksin," bela @nexoctea.

Untuk diketahui, Sherina menyentil Raffi karena tidak mengenakan masker saat sedang berkerumun. Dalam cuitannya, Sherina meminta Raffi untuk konsisten dan menjadi contoh yang baik kepada masyarakat.

"Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame2 dong. Anda dipilih jatah awal2 vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you," cuit Sherina.

SHARE:

Jangkau Nasabah Lebih Luas, Bank BTPN Akuisisi Perusahaan Pembiayaan Otomotif

Apple Bakal Gelar WWDC 2024, Ungkap iOS 18 hingga Teknologi AI