Waduh, Poco X3 Meledak Saat Dicas

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kasus smartphone meledak kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang pengguna Poco X3 asal India, dilansir dari Gizchina, Senin (19/4/2021).

Dalam cuitan Twitternya, korban bercerita bahwa smartphone Poco X3 yang dibeli pada Desember tahun lalu dalam keadaan sehat.

Tidak ada masalah yang terjadi pada smartphone atau pun tanda-tanda kerusakan yang memungkinkan sesuatu yang buruk akan terjadi.

Baca Juga:

Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harga Poco X3 Pro


Namun tak disangka pada tanggal 13 April Poco X3 miliknya meledak saat dilakukan pengisian daya. Ledakan berasal dari baterai, mengakibatkan smartphone tersebut rusak.

Ledakan tidak hanya merusak cover belakang smartphone tapi juga bagian depannya. Dari foto yang ia bagikan, tampak layar Poco X3 retak dan bengkok.

Poco X3 Meledak

Baca Juga:

Kupas Tuntas Jeroan POCO X3 NFC


Menanggapi insiden ini, Poco pun telah buka suara. Dalam pernyataan resminya perusahaan menyebut akan segera melakukan penyelidikan.

Tapi dugaan sementara dikatakan ledakan berasal dari faktor eksternal. Berdasarkan foto yang dibagikan korban, tampak baterai Poco X3 meledak karena ditusuk.

Namun korban menyangkal dan menyebut ledakan sepenuhnya murni berasal dari smartphone. Ia yakin Poco X3 tak mampu mengontrol panas saat mengisi daya.

- Advertisement -

Latest News

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Call of Duty Mobile Bikin Event Berhadiah PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Call of Duty: Mobile bikin event Nastar yang bakal hadir selama Bulan Ramadhan. Ada banyak hadiah yang disiapkan untuk...

5 Aplikasi Pembuat Kartu Ucapan Lebaran

Technologue.id, Jakarta - Idul Fitri 1442 H sebentar lagi. Sama seperti tahun sebelumnya, umat muslim masih merayakan hari yang suci ini di...

Telkomsel Siram Gojek Rp 4,3 Triliun

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel kembali berinvestasi di Gojek. Tak tanggung-tanggung, nilainya mencapai US$ 300 juta atau setara dengan Rp 4,3 triliun.

Related Stories