Waduh, Poco X3 Meledak Saat Dicas

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kasus smartphone meledak kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang pengguna Poco X3 asal India, dilansir dari Gizchina, Senin (19/4/2021).

Dalam cuitan Twitternya, korban bercerita bahwa smartphone Poco X3 yang dibeli pada Desember tahun lalu dalam keadaan sehat.

Tidak ada masalah yang terjadi pada smartphone atau pun tanda-tanda kerusakan yang memungkinkan sesuatu yang buruk akan terjadi.

Baca Juga:

Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harga Poco X3 Pro


Namun tak disangka pada tanggal 13 April Poco X3 miliknya meledak saat dilakukan pengisian daya. Ledakan berasal dari baterai, mengakibatkan smartphone tersebut rusak.

Ledakan tidak hanya merusak cover belakang smartphone tapi juga bagian depannya. Dari foto yang ia bagikan, tampak layar Poco X3 retak dan bengkok.

Poco X3 Meledak

Baca Juga:

Kupas Tuntas Jeroan POCO X3 NFC


Menanggapi insiden ini, Poco pun telah buka suara. Dalam pernyataan resminya perusahaan menyebut akan segera melakukan penyelidikan.

Tapi dugaan sementara dikatakan ledakan berasal dari faktor eksternal. Berdasarkan foto yang dibagikan korban, tampak baterai Poco X3 meledak karena ditusuk.

Namun korban menyangkal dan menyebut ledakan sepenuhnya murni berasal dari smartphone. Ia yakin Poco X3 tak mampu mengontrol panas saat mengisi daya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories