Wahai Pria dan Wanita Pencinta Diskon, Ini Saatnya Belanja di Shopee!

Kampanye Lucky Laki dan Surga Kecantikan (source: Shopee)

Technologue.id, Jakarta – Sepanjang April ini, Anda baik pria dan wanita yang suka berbelanja online mungkin bisa menjadikan Shopee sebagai salah satu marketplace rujukan utama. Sebab, e-commerce yang jaringannya ada di enam negara ASEAN plus Taiwan itu sedang menggelar kampanye The Lucky Laki dan Surga Kecantikan.

Dalam keterangan resminya, Shopee menjelaskan pada redaksi bahwasannya kampanye The Lucky Laki menyasar konsumen pria yang hendak membelanjakan uangnya beragam kebutuhan. Ada diskon hingga 70 persen setiap minggunya untuk bermacam-macam produk, yakni digital (aksesoris ponsel dan aksesoris komputer) di minggu pertama, lalu diikuti oleh produk kategori fashion serta hobi dan mainan. Sedangkan di ujung April, tiga produk dari kategori di atas diobral bersamaan.

Sementara itu, wanita yang doyan belanja online bisa jadi kian sumringah kalau bisa mendapatkan diskon di kampanye Surga Kecantikan. Di periode yang sama, akan ada penawaran khusus untuk rangkaian produk perawatan kecantikan dengan harga terjangkau.

Tak sekadar memotong harga, Shopee juga menyajikan tips and trick kecantikan bagi pengguna wanita setiap minggunya yang diikuti dengan beragam rekomendasi produk serta program flash sale.

Shopee sendiri yakin jika program ini akan bermanfaat bagi penyuka belanja online di Tanah Air sekaligus mendongkrak performa bisnis mereka.

“Dengan penurunan harga yang signifikan, beragam produk pilihan yang ditawarkan, dan didukung layanan gratis ongkos kirim, kami optimis jika pengguna kami bisa mendapatkan manfaat lebih dari kampanye belanja ini, untuk dengan mudahnya memenuhi kebutuhan mereka kapan pun dan di mana pun,” aku Chris Feng, CEO Shopee (06/04/17).

 

Baca juga:

Mengapa Shopee Kasih Duit ke Mahasiswa dan Ajak Jalan ke Singapura?

Shopee Belanjakan Duit Rp 100 Miliarnya Buat Mahasiswa, Yuk Join!

Shopee Kena ‘Pelet’ Netizen Indonesia