Technologue.id, Jakarta – The Walt Disney dan developer game asal Singapura, goGame, memperkenalkan Disney Epic Quest, sebuah game mobile yang menyatukan karakter Disney dan Pixar dalam sebuah petualangan digital penuh aksi.

Dikatakan oleh David Ng, pendiri dan CEO goGame, Disney Epic Quest merupakan game mobile Disney pertama yang diluncurkan perdana di Asia Tenggara, dengan selera dan preferensi lokal.

Baca juga:

Akan Lebih Banyak Orang Main Game di Smartphone, Ini Sebabnya

“Sebagai perusahaan game mobile yang memiliki kehadiran yang kuat di Asia, sebuah kehormatan bagi kami dapat membuat sebuah game Disney, yang dikembangkan dan dirilis untuk pasar Asia Tenggara. Dan sebagai penggemar Disney dan Pixar, kami sangat bangga karena dapat menghadirkan keajaiban karakter-karakter dari layar lebar ke layar mobile, dan tentunya lebih dekat dengan para pemain kami,” ujarnya.

- Advertisement -

Baca juga:

Arungi Satu Dekade, Bisnis Gaming Dell Kantongi Rp45,6 Triliun

Di dalam mobile game ini, pemain akan membentuk sebuah regu yang terdiri dari tiga karakter Disney dan Pixar untuk bertualang bersama dan menyelamatkan dunia digital dari virus yang mengancam.

Saat game dirilis, pemain dapat menemukan berbagai karakter dari Big Hero 6, Pirates of the Caribbean, The Incredibles (1&2), Wreck-It-Ralphdan Mickey Mouse & Friends. Disney Epic Quest juga akan menampilkan Mickey, Donald, dan Goofy dalam kostum orisinal yang diciptakan khusus untuk game ini.

Baca juga:

Smartphone Gaming Xiaomi Black Shark Akan Rilis Global, Kapan?

“Setiap hal yang kami lakukan di Disney berpusat pada storytelling, kami membawa berbagai kisah dan karakter favorit dari Disney, Pixar, Marvel, dan Star Wars untuk membuat game interaktif berkualitas bagi penggemar dari segala usia,” ujar Dan Dossa, Vice President & General Manager, Consumer Products Commercialization, The Walt Disney Company Asia Tenggara.

Disney Epic Quest akan dirilis di Asia Tenggara tahun 2019 mendatang untuk perangkat Android dan iOS. Selain Bahasa Indonesia, game ini juga tersedia dalam Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Bahasa Mandarin, Bahasa Thailand, dan Bahasa Vietnam.