Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Wanita Ini Dibuatkan Batu Nisan Berbentuk iPhone!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Ada hal tak biasa yang terjadi di sebuah wilayah pemakaman di Rusia. Banyak orang berbondong-bondong datang untuk melihat sesuatu yang tak wajar di tempat tersebut. Bukan terkait hal mistis, melainkan adanya sebuah batu nisan yang menjulang setinggi 5 kaki.

Baca juga:

Facebook Kena Hack, 50 Juta Akun Pengguna Dijebol

Tentunya bukan batu nisan biasa. Sebab batu nisan tersebut dibuat menyerupai perangkat iPhone dan mengabadikan gambar dari sosok mendiang wanita bernama Rita Shameeva semasa hidupnya.

Baca juga:

Pornografi Augmented Reality Nyata Adanya!

[caption id="attachment_40016" align="aligncenter" width="596"] Batu nisan berbentuk iPhone (Source: Ubergizmo.com)[/caption] Nisan unik tersebut dibuat dari material black stone dengan highlight berwarna putih. Tidak hanya bentuknya saja yang menyerupai sebuah iPhone, tetapi juga lengkap dengan tombol home, speaker earphone, tombol volume, hingga logo Apple di bagian belakang.

Baca juga:

Booming eSports di Indonesia Seiring Tren Gaming Streaming

Dikutip dari Ubergizmo.com (01/10/2018), batu nisan tersebut didirikan awal tahun ini untuk memperingati meninggalnya Shameeva pada Januari 2016. Tidak jelas dari mana batu nisan tersebut berasal. Namun, banyak yang meyakini bahwa batu tersebut dibuat oleh perusahaan asal Siberia yang memang dikenal sebagai pembuat aksesoris khusus pemakaman. Tertarik untuk membuat yang serupa?

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC