Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
War Thunder Mobile Buka Uji Beta Terbuka di Android
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Gaijin Entertainment umumkan uji beta terbuka buat game military action online terbaru mereka yang berjudul War Thunder Mobile.

Saat ini, game itu baru diakses di Android lewat format APK yang ada di situs resminya. Rencananya, game War Thunder Mobile bakal ada di Google Play dan App Store dalam beberapa bulan mendatang.

Baca Juga: Fortnite Hadirkan Quest Pack Captain Hypatia Level Up ke Game

Pada November 2022 lalu, sebuah game diumumkan dengan nama War Thunder Edge. Game itu menjalani beberapa tahap uji alfa, lalu akhirnya diberi nama War Thunder Mobile.

Selain itu, pihak developer juga memastikan bahwa progres pemain selama open beta tidak direset dan semua kendaraan yang tidak terkunci bakal dibawa ke versi rilis.

Baca Juga: War Robots Bawa Mode Baru ke Arena Tempur

Game War Thunder Mobile ini punya pertempuran kooperatif skala besar dengan kendaraan darat, laut, dan udara, yang secara historis akurat dan pakai model penerbangan dan damage yang benar secara fisik.

Pemain harus mempelajari arsitektur internal setiap kendaraan, serta lokasi komponen utama dan kru, untuk hancurkan lawan secara efektif. Terlepas dari kerumitan game ini, kontrolnya dirancang agar nyaman dan intuitif buat pemain dari segala level.

Baca Juga: Honkai: Star Rail, Game Baru Bikinan HoYoverse yang Melantai di Mobile dan PC

Game baru ini berpusat pada model tank, kapal, dan pesawat paling menarik serta terkenal dari semua era. Di awal beta terbuka, game ini sudah punya lebih dari 200 unit, termasuk kapal perang Yamato, yang belum pernah dibawa di game War Thunder aslinya.

Pertempuran lautnya hadirkan kapal selam, dengan konten dan mekanisme unik lainnya yang mungkin nanti bakal ditambahkan.

Game War Thunder Mobile sendiri punya sistem perkembangan yang bikin pemain bisa uji coba dengan mudah pakai peralatan dari berbagai negara, seperti tank Tiger II Jerman yang terkenal dan kendaraan tempur M3 Bradley Amerika modern. Selain itu, di update mendatang bakal bawakan tank keluarga Abrams ke dalam game.

SHARE:

Itel Luncurkan Tablet Terbaru VistaTab 30, Ini Spesifikasi dan Harganya

NASA Dituntut Gara-gara Sampah Antariksa Jatuh ke Rumah Warga