Warbound Storm Bakal Hadirkan Mode 2v2 di Update Pertamanya

Technologue.id, Jakarta – Warbound Storm mungkin baru saja diluncurkan oleh NetEase dan Lemon Games di Android pada awal bulan ini, tapi pembuatnya sedang menyiapkan konten utama untuk update pertamanya. Rencananya update bakal ada pada tanggal 31 Juli.

Pertama, tidak semua orang bisa memainkan game ini, mungkin belum punya kesempatan untuk main Warbound Storm, karena saat ini game hanya tersedia di wilayah Indonesia, Filipina, dan Thailand.

Kalau belum kenal game ini, Warbound Storm punya genre strategi real-time yang bikin pemain bisa memanggil prajurit yang sangat kuat, mendirikan bangunan, dan membasmi musuh.

Tugas utama pemain menyusun tumpukan kartu kemudian digunakan untuk menyelesaikan misi. Perlu rencana matang dan strategi yang baik untuk meraih kemenangan, alurnya punya gaya bermain non-linear. Artinya pemain tidak dipaksa untuk menyelesaikan misi tertentu.

Pemain perlu mengatur pasukan, strategi tempur, dan dek sambil memimpin banyak pasukan sekaligus, Warbound Storm menawarkan pengalaman strategi yang lebih mendalam dari game mobile lainnya.

Update pertamanya bakal bawa mode 2v2 yang terdengar seru untuk menyerang musuh. Pemain bisa kerja sama dengan teman untuk mengalahkan lawan dengan taktik pertempuran baru.

Untuk merayakan peluncurannya, ada banyak diskon yang tersedia di toko game, menghadirkan semua komandan untuk meningkatkan pasukan. Ada banyak paket diskon juga seperti Paket Diskon New Recruit, Paket Booster, Paket Rank Value, dan Paket Diskon Rank.

Recent Articles

Kode Pemrograman Windows XP Bocor!

Technologue.id, Jakarta - Windows XP merupakan salah satu sistem operasi tersukses yang pernah dibuat oleh Microsoft. Meskipun sudah banyak ditinggalkan para penggunanya...

Among Us 2 Dibatalkan karena Versi Aslinya Terlalu Populer

Technologue.id, Jakarta - Biasanya, jika sebuah game tidak hit dalam beberapa minggu pertama, game itu mungkin tidak akan pernah sukses. Mungkin ada...

LinkedIn Bawa Fitur Stories

Technologue.id, Jakarta - Jejaring sosial profesional LinkedIn resmi menghadirkan fitur Stories baru-baru ini. Menjadikannya serupa dengan media sosial populer Instagram.

Viu Rilis Serial Viu Original Terbarunya, Star Stealer

Technologue.id, Jakarta - Viu baru saja mengumumkan rilis serial komedi Viu Original Star Stealer, karya pemenang Viu Pitching Forum (VPF) 2019. Seri...

Jepang Bikin Robot Gundam Raksasa yang Bisa Gerak!

Technologue.id, Jakarta - Pabrik Gundam di Jepang bikin robot Gundam raksasa yang bisa bergerak sendiri. Tinggi Gundam raksasa ini lebih dari 18...

Related Stories