Warbound Storm Bakal Hadirkan Mode 2v2 di Update Pertamanya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Warbound Storm mungkin baru saja diluncurkan oleh NetEase dan Lemon Games di Android pada awal bulan ini, tapi pembuatnya sedang menyiapkan konten utama untuk update pertamanya. Rencananya update bakal ada pada tanggal 31 Juli.

Pertama, tidak semua orang bisa memainkan game ini, mungkin belum punya kesempatan untuk main Warbound Storm, karena saat ini game hanya tersedia di wilayah Indonesia, Filipina, dan Thailand.

Kalau belum kenal game ini, Warbound Storm punya genre strategi real-time yang bikin pemain bisa memanggil prajurit yang sangat kuat, mendirikan bangunan, dan membasmi musuh.

Tugas utama pemain menyusun tumpukan kartu kemudian digunakan untuk menyelesaikan misi. Perlu rencana matang dan strategi yang baik untuk meraih kemenangan, alurnya punya gaya bermain non-linear. Artinya pemain tidak dipaksa untuk menyelesaikan misi tertentu.

Pemain perlu mengatur pasukan, strategi tempur, dan dek sambil memimpin banyak pasukan sekaligus, Warbound Storm menawarkan pengalaman strategi yang lebih mendalam dari game mobile lainnya.

Update pertamanya bakal bawa mode 2v2 yang terdengar seru untuk menyerang musuh. Pemain bisa kerja sama dengan teman untuk mengalahkan lawan dengan taktik pertempuran baru.

Untuk merayakan peluncurannya, ada banyak diskon yang tersedia di toko game, menghadirkan semua komandan untuk meningkatkan pasukan. Ada banyak paket diskon juga seperti Paket Diskon New Recruit, Paket Booster, Paket Rank Value, dan Paket Diskon Rank.

- Advertisement -

Latest News

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Call of Duty Mobile Bikin Event Berhadiah PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Call of Duty: Mobile bikin event Nastar yang bakal hadir selama Bulan Ramadhan. Ada banyak hadiah yang disiapkan untuk...

Related Stories