Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Warbound Storm, Game Strategi 1V1 Bakal Hadir di Android
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Waround Storm adalah game strategi baru buatan NetEase Games, saat ini tersedia di Android. Waround Storm merupakan game strategi real-time yang bergerak dengan cepat dengan pertempuran 1v1.

Game ini berlatar di dunia fantasi bernama Moglan, dulunya tempat itu dikuasai manusia, kemudian orc menginvasi tempat itu dan memanggil pasukan undead untuk membantu mereka.

Pemain bakal jadi komandan yang hebat dan akan memulai game dari peta kecil. Dari sini mereka akan perlu mengumpulkan sumber daya untuk memperluas pertahanan, memanggil makhluk kuat, dan membuat unit pelatihan untuk membangun pasukan. Lalu pemain menuju ke pertempuran 1v1, pemenangnya adalah yang lebih dulu menghancurkan markas musuh.

NetEase mengatakan, Warbound Storm dapat dikontrol langsung dengan layar sentuh, dan kameranya pun bisa disesuaikan. Durasi pertandingannya cukup singkat, antara lima hingga sepuluh menit.

Ada juga aspek deck-building di permainan dan empat kelas utama, masing-masing dengan kekuatan dan kelemahan tersendiri. Ada sekitar 40 kartu yang dapat ditingkatkan untuk menjadi memperkuatnya.

Kartu-kartu ini dapat digunakan untuk memanggil unit yang berbeda, tetapi pemain juga perlu membangun menara dan dinding pertahanan saat bermain game bertahan atau menyerang. Pemain akan memiliki kontrol penuh pada base dan pasukan, sehingga pemain dapat menyusun taktik lebih mudah.

Warbound Storm sekarang tersedia di PlayStore untuk wilayah Indonesia, Filipina, dan Thailand. Game ini dapat diunduh secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp