Warga Balikpapan dan Makassar Sudah Bisa Cicipi Layanan UberX

Technologue.id, Jakarta – Sekitar akhir April 2017 lalu, Uber baru saja melakukan ekspansi ke Kota Semarang dengan meresmikan layanan UberX yang lengkap dengan berbagai promonya.

Kini, layanan transportasi berbasis online itu mulai merambah ke kota besar lainnya. Dan kali ini, giliran kota Balikpapan dan Makassar.

Seperti yang dikutip dari website resmi Uber, Uber Newsroom (04/05/17), terhitung tanggal 4 Mei 2017, warga Balikpapan dan Makassar kini sudah bisa menikmati layanan UberX.

Seperti yang sudah-sudah, pengguna tak perlu melakukan update aplikasi ataupun instalasi ulang untuk dapat menggunakan layanan UberX di dua kota baru itu.

“Tinggal buka aplikasi Uber-mu, pilih uberX, masukkan lokasi tujuan dan penjemputanmu, lalu pesan. Mitra pengemudi Uber akan menjemputmu dan kamu dapat langsung melakukan perjalanan”, pernyataan resmi Uber.

Untuk merayakan kehadirannya di Balikpapan, Uber juga memiliki program promo dengan kode UBERXBALIKPAPAN yang berlaku hingga 14 Mei 2017. Melalui kode tersebut, pengguna bisa menikmati 5 perjalanan gratis hingga Rp35 ribu.

 

Baca juga:

Dianggap Gunakan Software Ilegal, Uber Hadapi Penyelidikan Kriminal

Uber Manjakan Driver dengan Asuransi Kesehatan

Sepanjang Tahun 2016, Uber Rugi US$2,8 Miliar

loading...