Home Headline Warganet Sanjung Pasangan Badminton “The Daddies”

Warganet Sanjung Pasangan Badminton “The Daddies”

Technologue.id, Jakarta – Kemenangan tim badminton ganda putra asal Indonesia, Ahsan-Hendra, mendapat sambutan meriah dari netizen tanah air.

Pasangan yang dijuluki “The Daddies” itu menjadi satu-satunya tim Indonesia yang melaju ke babak semifinal badminton Olimpiade Tokyo 2020 dan akan kembali bermain pada Jumat, 30 Juli 2021.

Selain mengucapkan selamat atas kemenangan hari ini, warganet juga kembali mendoakan kesuksesan mereka dalam laga esok hari.

Baca Juga:
Netizen Kagumi Zehra Gunes, Atlet Voli Asal Turki

The Daddies akan menghadapi pasangan asal Taiwan Lee Yang/Wang Chi-lin yang mampu menyingkirkan pasangan Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Keriuhan warganet membuat topik “The Daddies” masuk dalam jajaran top trending topic Twitter. Lebih dari 56 ribu cuitan yang meramaikan lini masa.

Kemenangan The Daddies atas ganda putra peringkat kelima dunia ini, mengobati kekecewaan masyarakat di Tanah Air setelah di laga lain pasangan Indonesia kalah.

The Minions, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo unggulan pertama turnamen tersebut kalah dua set langsung dari ganda putra Malaysia.