Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Warhammer Quest: Silver Tower Pamerkan Gameplay dan Karakter di Trailer Terbarunya
SHARE:

Game Warhammer Quest: Silver Tower akan tiba di iOS dan Android pada 3 September.

Untuk meningkatkan rasa penasaran, developer game, Perchang, merilis video berdurasi tiga menit yang memamerkan rincian game strategi berbasis giliran tersebut. Di dalam trailer tersebut, ditampilkan gameplay dari Warhammer Quest: Silver Tower dan juga beberapa informasi tentang game. Video ini juga bisa jadi kesempatan yang baik untuk melihat beberapa kelas karakter dan kemampuannya.

Saat game diluncurkan pada dua minggu awal, akan ada lebih dari dua ratus level bagi pemain untuk menavigasi jalan mereka. Game ini akan berlangsung di 25 lima tempat unik yang bakal disukai penggemarnya.

Akan ada banyak loot dalam game dengan ratusan senjata, item, dan perlengkapan untuk dijarah. Item-item itu tentu akan digunakan untuk meningkatkan statistik tim. Ada juga Daily Quest yang harus diselesaikan pemain untuk menerima hadiah tambahan.

Dalam dunia Warhammer, Silver Tower berlatar di Age of Sigmar. Artinya pemain bakal memerankan Knight Questor, Mistweaver Saih, Darkoath Chieftain, dan yang lainnya. Semua Champion ini punya kemampuan tersendiri di medan perang, sehingga pemain bisa menemukan sinergi yang baik di dalam tim.

Game Warhammer Quest: Silver Tower akan ada di App Store dan Google Play pada tanggal 3 September, pemain bisa melakukan praregistrasi dari sekarang.

SHARE:

Kasus Nintendo Gugat Tropic Haze Bikin Ciut Pengembang Emulator

Ada Lowongan Sales di Apple Store, Ini Posisi yang Direkrut